SEO Backlink PR 7

Sabtu, 22 Mei 2010

backlink = tambang emas
Sekarang saya akan membahas mengenai BACKLINK .

Apa sich backlink itu?? 

Nahh backlink adalah sebuah link atau teks yang berada di situs lain atau situs kita sendiri yang jika kita klik maka akan menuju ke suatu halaman lainnya dan ini disebut backlink untuk halaman yang dituju tersebut. Begitulah kira2x . . .
Terus gunanya apa ??

Menurut Wikipedia, jumlah backlink menggambarkan populernya dan pentingnya suatu situs di dunia internet. Semakin besar jumlah backlink suatu situs, maka semakin populer dan penting keberadaan maupun konten dari situs tersebut.

Yahh intinyasemakin banyak  backlink maka akan membuat pagerank website atau blog kalian naik!
So gimana cara dapetin tuuhh backlink??

Untuk mendapatkan backlink salah satunya bisa dengan cara memberikan comment di blog yang dofollow.
Weeewww apaan tuuhh dofollow ?

Dofollow adalah link yang mempunyai atribut follow, jadi bila kita memberi komentar otomatis kita mendapatkan backlink dari blog tersebut.
Cara mengetahuinya gimana tuuuhhh??

Biasanya para pemilik blog menuliskan begini nich "You Comment I Follow" seperti gambar di atas.. Itu menandakan kalau blognya itu do follow kalau kalian menaruh komentar di bawah postingan dia. tapi terkadang ada juga yang bohong, oleh karena itu kalian bisa mengeceknya dengan menggunakan Mozilla Firefox dengan cara :















1. Klik kanan pada link yang ada di kotak komentar Blog Tersebut (seperti SEO Saint, Blogger Indramayu pada gambar di atas)
2. Pilih Properties
3. Nahhhh ini tampilan yang memakai atribut do follow











Kalau No Follow kayak gini :










Kalau no follow berarti gak bisa di jadiin backlink donk ?

Nah itu dikau ngarti . . . Anyway semakin tinggi pagerank blog maka akan semakin bagus pula kualitas backlink yang mana akan mempercepat menaikkan pagerank blog kalian. Berikutnya pertanyaan yang umun yaitu :


DIMANA CARI BACKLINK DENGAN PAGERANK TINGGI?

Biasanya semua itu berbayar oleh karena itu situs dengan pagerank tinggi sering menjual space link di website mereka dengan harga mahal.
Yaaahhh apa gak ada yang gratis ??
Kan barusan saya bilang biasanya . . . bukan berarti gak ada lhoo . . . .

Gimana caranya tuuhhh ??
Ini sumbernya dari forum www.adsense-id.com
Pertama bukalah website ini http://www.identi.ca. Setelah itu daftarkan diri kalian .... Setelah daftar dan konfirmasi melalui email maka account kalian akan active dan bisa mulai menebar link di www.identi.ca

Jadi bila kaian menuliskan di status kalian seperti ini http://www.mizzu.net maka status kalian akan berubah menjadi backlink!! Hal tersebut karena www.identi.ca adalah website yang dofollow. Untuk lebih memaksimalkan backlink sebaiknya kalian bergabung di berbagai group yang ada di www.identi.ca . Setiap group itu berbeda - beda pageranknya mulai dari 0 - 7 atau bahkan lebih! Tergantung seberapa active group tersebut. 

Namun, yang perlu kalian ketahui bahwa di www.identi.ca membenci SPAMMERS yang menebar backlink seperti itu. Dan biasanya adalah orang dari Indonesia yang suka menebar link.

Hal tersebut akan berujung pada disabled account atau penonaktifan account. Tapi itu tidak masalah karena warnet sekarang kan ada di mana2x jadi kalian bisa membuat banyak account dan tetap menebar link di www.identi.ca

Oh ya sebaiknya kalian mengecek di group Spam yang ada di www.identi.ca karena biasanya para anggotanya sering melaporkan identitas account yang sering melakukan SPAM.

Oke dech thank you!!
Hei - hei sudah main thank you ajaaa..... belum selesai tahu!!
Nichh daftar group yang memiliki pagerank mulai dari 0 - 7 di www.identi.ca
Setelah join tebarlah link kalian sekarang juga dan gak pake lama coz keburu di disabled accoun kalian kalau nyepamnya kelamaan!!

Okee nich link downloadnya :


Kalau berguna say thanks di komentar dan lihat pesan sponsor website di bawah ini ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License