45 Gambar Kata Bijak Motivasi Kehidupan Bahasa Inggris

Minggu, 07 Februari 2016

45 Gambar Kata Motivasi Kehidupan - "Hidup saya sangat menyebalkan!". Mungkin anda pernah mendengar kalimat ini, atau jangan-jangan anda termasuk orang yang sering mengucapkannya. 


Sumber: kcsicemut.wordpress.com

Well, terkadang hidup tidak selalu semudah dengan apa yang kita bayangkan, bahkan meski pun anda sudah menyiapkan segala rencana anda. Terkadang ada satu hari dimana hidup anda terasa sangat kacau ketika anda bangun kesiangan, tidak ada waktu untuk sarapan, jalanan macet, dan ketika sampai di kantor anda mendapatkan setumpuk pekerjaan yang super sulit, dan membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikannya. Semakin lama, hal-hal tersebut membuat anda stress dan putus asa dalam menjalankan hari-hari anda. Jika sudah begitu, semakin lama anda akan semakin terpuruk dan tidak bahagia. Secara otomatis, hal itu juga berpengaruh pada hari-hari anda. Lama kelamaan, hari-hari anda semakin terasa suram dan kacau. Anda merasa tidak ada lagi hal yang menarik dan semua terasa salah. Selain membuat hidup anda menjadi kacau, lama kelamaan perasaan negatif anda akan mempengaruhi kesehatan anda. Ini karena hampir semua penyakit parah diawali dengan fikiran yang tidak sehat. Sebelum anda mengalami hidup yang semakin parah dari hari ke harinya, berikut ini kami akan memberikan 8 cara agar kamu selalu termotivasi dalam menjalani kehidupan anda seperti yang dilansir oleh bintang.com.


8 Cara Agar Selalu Termotivasi Dalam Menjalani Kehidupan Anda

1. Kualitas Tidur


Sumber: sehatbuzz.blogspot.com

Ketika anda sangat kelelahan karena banyaknya pekerjaan dari pagi hingga sore hari, kemungkinan besar tidurmu enggak akan berkualitas. Karena kesibukanmu membuatmu selalu berpikir apa yang harus kamu lakukan besok atau selanjutnya. Nah, agar tidurmu berkualitas, usahakan sebelum tidur kondisikan badanmu segar kembali. Hindari TV, gadget, ponsel dan lainnya 1-2 jam sebelum tidur. Begitu pula ketika baru bangun tidur. 

2. Sarapan Pagi


Sumber: lifestyle.sindonews.com

Karena aktivitasmu yang padat, kamu berpikir untuk makan makanan di pagi hari yang mengandung karbohidrat terlalu banyak. Padahal cukup hanya satu buah pisah dan segelas besar air mineral. Dengan asupan nutrisi yang tepat, kamu akan lebih lincah untuk bergerak dan badan menjadi lebih ringan. 

3. Bayangkan Tujuan Akhir

Sumber: lifestyle.sindonews.com

Bayangkan tujuan akhir di hari tersebut sejelas-jelasnya. Kalau perlu serinci-rincinya. Sehingga kamu sudah tahu betul bagaiaman mengeksekusi ide dan tujuan tersebut. 

4. Dengarkan Musik

Sumber: lifestyle.sindonews.com

Kalau kamu suka mendengarkan musik ketika bekerja, pilihlah musik yang tepat. Kebanyakan orang hanya mendengarkan musik-musik yang mereka suka. Bahkan musik yang membuat semangatnya turun dan memecah fokus. Lagu berlirik ternyata cenderung memecah konsentrasimu ketika bekerja. Untuk itu sebaiknya dengarkan musik klasik atau musik lain tanpa lirik. 

5. Catat Apa Yang Anda Lakukan

Sumber: lifestyle.sindonews.com

Catat apa saja yang harus kamu lakukan satu hari itu. Setiap beberapa jam kamucheck ulang dan kategorikan pekerjaan mana yang harus didahului. Semua list yang sudah tercatat itu harus kamu lakukan dalam satu hari. Enggak ada alasan untuk mengabaikan satu atau dua pekerjaan hanya karena enggak ada waktu. Kamu harus pandai-pandai mengatur waktumu.  

6. Berolah Raga

Sumber: lifestyle.sindonews.com


Berolahragalah setiap hari. Enggak perlu olah raga yang berat jika kamu enggak terbiasa. Cukup hanya jogging setiap pagi. Lakukan dengan konsisten sehingga ketika bekerja badanmu lebih segar dan sehat. 

7. Jangan Terlalu Lama Duduk

Sumber: kangedhudotcom.wordpress.com

Jangan terlalu lama duduk. Kalau memang pekerjaanmu harus dikerjakan di atas meja kantor, sesekali beranjaklah dari kursi dan berjalan-jalan setiap beberapa jam sekali. Dengan begitu bukan hanya sirkulasi darah menjadi lancar, tapi kamu akan bertemu orang yang berbeda dengan suasana yang berbeda pula. 

8. Selalu Ingat Orang Terdekat

Sumber: kangedhudotcom.wordpress.com

Jika kamu memiliki orang yang dicintai, ingatlah mereka setiap kali semangatmu mengendur. Untuk siapa kamu bekerja keras? Atau kalau enggak kamu harus ingat bahwa tinggal beberapa langkah lagi tujuanmu akan tercapai. Sehingga kamu akan terus termotivasi dan bersemangat menjalani hidup. 

Mudah bukan agar hidup anda selalu termotivasi? Yang terpenting adalah selain beberapa hal diatas adalah selalu luangkan sedikit waktu untuk sekedar refreshing agar anda tidak merasa bosan dan stuk dengan kehidupan anda. Tidak ada salahnya melakukan hobi anda, atau sekedar bertemu teman-teman anda dan mengobrol banyak hal yang bisa membuat anda tertawa. Selain itu, anda juga bisa membaca banyak cerita motivasi, atau kata motivasi yang bagus dan meninggalkan kesan untuk anda, sehingga anda merasa semangat. Untuk membantu anda membagikan semangat anda, berikut ini kami akan memberikan 45 Gambar Kata Motivasi Kehidupan untuk anda.

45 Gambar Kata Motivasi Kehidupan

Sumber: prettypointlessposts.blogspot.com

Sumber: bajiroo.com

Sumber: relatably.com

Sumber: hardquotes.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: stylopics.com

Sumber: quotesgram.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: rebloggy.com

Sumber: knowledgeoverflow.com


Sumber: quotepixel.com

Sumber: searchquotes.com

Sumber: searchquotes.com

Sumber: motivationblog.org

Sumber: frkncngz.com

Sumber: quoteslo.com

Sumber: addicted2success.com

Sumber: ibosocial.com

Sumber: quotesgram.com

Sumber: quotesgram.com

Sumber: quotesgram.com

Sumber: yumliv.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: keepinspiring.me45 Gambar Kata Motivasi Kehidupan

Sumber: keepinspiring.me

Sumber: adailydoseofmotivation.tumblr.com

Sumber: keepinspiring.me

Sumber: favim.com

Sumber: favim.com

Sumber: favim.com

\
Sumber: igviews.com

Sumber: myhub.us

Sumber: rebloggy.com

Sumber: sunnyskyz.com

Sumber: inspirationalquotesb.blogspot.com

Sumber: snappypixels.com

Sumber: quotesmeme.com

Sumber: picturequotes.com

Sumber: seanwes.com

Sumber: quotesgram.com

Sumber: quotesgram.com
45 Gambar Kata Bijak Motivasi Kehidupan Bahasa Inggris
Sumber: sayquotable.com 

\
Sumber: quotepixel.com

Sumber: quoteschart.com

Sumber: quoteschart.com


Bagus sekali bukan 45 Gambar Kata Motivasi Kehidupan di atas? Apakah dapat membantu anda membangkitkan semangat anda? 
Terima kasih sudah membaca 45 Gambar Kata Mtivasi Kehidupan. Semoga dapat membantu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License