25 Model Potongan Rambut Panjang Terbaru Wanita

Sabtu, 31 Oktober 2015

25 Model Potongan Rambut Panjang Terbaru Wanita - Memiliki rambut pendek memang membuat anda tampak cute dan fresh tapi ada kalanya, anda tergoda ingin memiliki rambut panjang. Memiliki rambut panjang terutama bagi wanita akan menjadi kebanggaan sendiri. Apalagi jika rambut panjangnya sehat berkilau. 

Sumber: cantikalami.com

Bagi anda yang memiliki rambut pendek, rasanya pasti lama sekali menunggu rambut anda tumbuh panjang secara alami. Memang sih, di zaman sekarang, memiliki rambut panjang dalam waktu singkat bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan. Banyak cara untuk membuat rambut anda panjang dalam sekejap seperti menggunakan hair ekstension, sampai memakai wig yang sesuai. Tapi rasanya [pasti akan lebih menyenangkan jika rambut panjang milik anda adalah rambut asli dan bukanlah hasil dari hair ekstension. Lalu bagaimana caranya agar rambut saya tumbuh panjang dengan cepat? Umumnya rambut  manusia tumbuh sepanjang 2 inchi setiap 6 bulan, tapi meski begitu pertumbuhan rambut bisa juga terhambat karena faktor tertentu. 

Faktor-Faktor Penghambat Pertumbuhan Rambut


1.  Kualitas Tidur

Hal pertama yang bisa mempengaruhi pertumbuhan rambut anda adalah kualitas tidur. Istirahat yang cukup merupakan hal yang sangat penting untuk kesehatan tubuh, termasuk raambut anda. Kurang tidur yang terlalu parah dapat mempengaruhi keseimbangan senyawa kimia didalam tubuh yang dapat mempengaruhi semuanya, termasuk rambut. Jadi usahakan untuk tidur selama 7-8 jam setiap malam dan tidur ketika anda lelah.

2.  Stres

Selain masalah tidur, stres juga dapat mempengaruhi pertumbuhan rambut. Memang sih, pada dasarnya manusia akan kehilangan beberapa helai rambut setiap hari semasa hidup. Namun, banyak penelitian menunjukkan bahwa orang dengan tingkat stres tinggi dapat megalami kerontokan rambut yang parah.

3.  Kekurangan Vitamin

Disamping dua hal diatas, ada faktor lain yang bisa mempengaruhi pertumbuhan rambut yaitu vitamin. Beberapa vitamin seperti vitamin A, B, C, dan E sangat baik untuk membantu pertumbuhan rambut. Kekurangan vitamin tersebut jelas dapat menghambat pertumbuhan rambut anda.


Tips Memiliki Rambut Panjang Yang Sehat


Nah bagi anda yang ngebet ingin memiliki rambut panjang, anda bisa kok menggunakan beberapa bahan alami dibawah ini untuk mempercepat proses pertumbuhan rambut anda.

1  Pinjat Dengan Minyak

Cara terbaik untuk membuat rambut lembut dan berkilau serta cepat tumbuh adalah dengan melakukan hot oil massage. Caranya campur minyak zaitun serta minyak almod dengan perbandingan yang sama. Panaskan sebentar, lalu pijatkan pada akar rambut. Diamkan selama satu malam lalu bilas di pagi hari.


Sumber: tjarakore.blogspot.com

2.  Kuning Telur

Campurkan saja dua kuning telur dengan dua sendok minyak zaitun. Lalu pijatkan pada kulit kepala anda. Diamkan selama setengah jam dan bilas dengan air dingin, bilas dengan shampo agar bau amis pada kuning telur menghilang.


Sumber: umi-online.com

3.  Bawang Merah

Bawang merah mungkin berbau tidak sedap saat diaplikasikan ke rambut namun percayalah, cara alami ini dapat membuat rambut anda tumbuh dengan cepat. Caranya parut bawang dan peras airnya, oleskan air bawang ke kulit kepala dan diamkan selama 1 jam sebelum membilasnya dengan air dingin.


Sumber: budidaya.web.id

4.  Kentang

Siapa sangka kentang juga bermanfaat untuk memanjangkan rambut anda. Oleskan saja perasan air kentang pada kulit kepala anda dan diamkan selama 1 jam. Jangan lupa untuk memijat kulit kepala untuk hasil maksimal.


Sumber: manfaat.co.id

5.  Terapi Handuk

Setelah mengolesi rambut dengan minyak, rendam handuk dalam air panas dan peras. Lalu bungkus rambut dengan handuk yang masih hangat tersebut dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu cuci rambut anda dengan shampo dan kondisioner. Ini akan membuat rambut anda menjadi lebih panjang.


Sumber: caramerawat.net.id

Memiliki rambut panjang sudah, lalu sekarang bagaimana jika anda mencoba salah satu model potongan rambut panjang dibawah ini agar rambut anda terlihat tertata dan modis. Berikut ini 25 Model Potongan Rambut Panjang Terbaru.


Gambar 25 Model Potongan Rambut Panjang Terbaru Wanita



 Sumber: modelrambuts.blogspot.com

 Sumber: modelrambuts.blogspot.com 

 Sumber: modelrambuts.blogspot.com

  Sumber: modelrambuts.blogspot.com

  Sumber: modelrambut.me

 Sumber: mahkotamu.com

  Sumber: fashionmodelku.com

 Sumber: rambutsehatcantik.com

  Sumber: koyote.blogspot.com

 Sumber: paduantipscewek.wordpress.com

 Sumber: trenfashionkoreaterbaru.blogspot.com

 Sumber: asalcoretblog.blogspot.com

  Sumber: kicantik.com

  Sumber: m.indosehatnews.com

 Sumber: satu-4-lima.com

  Sumber: j-cul.com

  Sumber: k-pop.ru
model rambut panjang untuk wajah oval, model rambut panjang lurus, model rambut segi panjang, model rambut panjang untuk wajah bulat, model rambut panjang untuk rambut tipis
  Sumber: m.indosehatnews.com

  Sumber: m.indosehatnews.com

   Sumber: m.indosehatnews.com

model rambut panjang lurus, gambar model rambut panjang, model potongan rambut panjang wanita , model rambut untuk wajah panjang ,model rambut lurus panjang , model rambut shaggy panjang 
   Sumber: m.indosehatnews.com

  Sumber: m.indosehatnews.com

   Sumber: m.indosehatnews.com

   Sumber: idjoel.com

   Sumber: idjoel.com

Itu dia 25 model potongan rambut panjang terbaru. Semoga bisa menginspirasi anda! 25 Model Potongan Rambut Panjang Terbaru Wanita


Terimakasih Telah Membaca Artikel 25 Model Potongan Rambut Panjang Untuk Wanita
Jika kalian menyukai artikel 25 Model Potongan Rambut Panjang Untuk Wanita disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar www.ayeey.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D
Terimakasih telah berkunjung di artikel 25 Model Potongan Rambut Panjang Untuk Wanita

Sumber: m.vemale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License