Cinta Pertama Adalah Sebuah Misteri

Sabtu, 11 Desember 2010

Cinta Pertama alias First Love

Cinta Pertama alias First Love

Kali ini saya akan berbicara mengenai cinta pertama! Yah siapa sich yang tidak pernah mengalaminya? Sungguh hal tersebut sangat menyenangkan jika kita mengingatnya kembali. Namun tahukah kalian bahwa ada misteri di balik Cinta Pertama?

Berikut Adalah Penelitian Mengenai Cinta Pertama


Menurut penelitian dari para ilmuwan, cinta pertama yang telah tertanam tak akan pernah bisa dihapuskan dari ingatan seseorang. Kenangan dari sebuah cinta pertama dapat membuat orang yang mengalaminya ketagihan dan ketagihan tersebut ternyata lebih kuat dibandingkan narkoba jenis apa pun!! OMG alias Oh My God!!.

Banyak sekali orang dewasa yang tidak berdaya menahan jatuh cinta lagi kepada dambaan hatinya semasa kecil alias cinta pertamanya! Jadi, apabila si mantan merupakan cinta pertama dari pasangan Kalian, janganlah perlu buang-buang energi dan berharap kalau si dia dapat melupakan perempuan / pria tersebut itu. Justru yang perlu ( menurut saya Wajib!!) untuk dilakukan adalah jangan pernah mempertemukan pasangan kalian dengan cinta pertamanya! Because it is very Dangerous!

Yaahhh memang Cinta Pertama adalah sebuah misteri

oh ya, artikel ini bersumber dari KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License