Review Film Legend Of Guardians : The Owls Of Ga’Hoole (GUAR)

Rabu, 01 Desember 2010


Sebenernya ini berawal dari pencarian Grup Musik favorit saya yaitu Owl City. Ternyata Grup musik ini membawakan soundtrack film Legend Of Guardians : The Owls Of Ga’Hoole (GUAR). Judul soundtracknya yaitu "To The Sky". Dan inilah dia  sang Vokalist dari Owl City :




Waaahhh soundtrack filmnya keren abiz lho, udah gitu pas saya meelihat cuplikan film Legend Of Guardians : The Owls Of Ga’Hoole (GUAR) ternyata gak kalah kerennya sob! Ada pertarungan burung hantu di udara disertai dengan percikan - percikan api. Cakarnya pun dilapisi besi!

Berikut adalah cuplikan soundtrack Film Legend Of Guardians : The Owls Of Ga’Hoole (GUAR) yang dibawakan oleh Owl City. Judulnya To The Sky :



Sinopsis Film :


Nah film ini bercerita mengenai Soren, yaitu seekor burung hantu muda yang terpesona ketika mendengar kisah - kisah hebat dari ayahnya mengenai pengawal Ga'Hool. Ga'Hoole sendiri merupakan sekelompok prajurit bersayap yang gagah berani dan telah terlibat banyak pertempuran besar guna menyelamatkan semua burung hantu dari Pure Ones yang sangat jahat! Mendengar Soren memimpikan suatu hari dirinya dapat bergabung dengan pasukan Ga'Hoole, saudaranya yang bernama Kludd meragukannya dan cemburu padanya. Kecemburuan Kludd kepada Soren berakibat fatal. Mereka pergi jauh dari tempat tinggalya dan terperangkap di St. Aggies.

Soren yang memutuskan untuk melarikan diri dengan menggunakan bantuan dari burung hantu muda pemberani lainnya. Bersama-sama burung hantu muda pemberani lainnya, mereka melambung diatas lautan luas dan menembus kabut guna mencari Pohon Great Ga’Hoole, para Pengawal legendaris.Satu-satunya harapan Soren adalah mengalahkan Pure Ones dan St Aggies untuk menyelamatkan kerajaan burung hantu.

Berikut adalah Trailler  Film Legend Of Guardians : The Owls Of Ga’Hoole (GUAR) (High Definition (HD) and High Quality resolution)



Note :

  • Review Film ini di ambil dari artikel di http://www.21cineplex.com/legend-of-guardians-the-owls-of-ga-hoole-guar,movie,2371.htm
  • Jika kalian ingin mendownload video di atas bukalah www.keepvid.com lalu masukkan URL video yang ada di youtube contoh untuk URL  videi  30 Second to Mars yang berjudul : King & Queen. yang ada di bawah adalah http://www.youtube.com/watch?v=hTMrlHHVx8A

  • Dalam  Trailler tersebut soundtrack yang dipakai adalah lagu dari 30 Second to Mars yang berjudul : King & Queen. Berikut adalah  video clipnya :
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License