Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Blog (Alternatif Selain Adsense)

Sabtu, 20 Juni 2015

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Blog (Alternatif Selain Adsense)- Artikel kali ini saya akan menunjukkan beberapa potensi penghasilan yang bisa didapatkan dari internet dengan cara blogging selain menggunakan google adsense. Memang google adsense merupakan primadonanya para blogger dalam berburu $, namun bukan berarti kalian mentok dipilihan google adsense. Ada beberapa alternatif lain yang memiliki potensi penghasilan yang cukup besar, malah bisa dibilang melebihi sich. Bagi kalian yang kena surat tilang dari mbah google, kalian bisa melihat beberapa laporan penghasilan yang saya berikan di bawah ini sebagai alternatif kalian dalam berburu $ melalui blog kamu.

Alternatif Ini Semua Diuji Coba Pada Blog Indo


Yups, semua yang saya tunjukkan pada artikel kali ini adalah murni penghasilan dari blog berbahasa Indonesia. Memang blog bahasa Indonesia seringkali ditolak dalam melakukan pendaftaran ke beberapa PPC, oleh karena itu saya hanya menggunakan alternatif yang diuji coba pada blog berbahasa Indonesia. 

Bukti Payment Via Paypal

bukti payment paypal



Disini saya melengkapi bukti berupa payment yang dilakukan dari alternatif yang saya gunakan.  Ada dari adhexa, mobicow, adversal, dan social nation inc (adsoptimal). Untuk secureN1 Transaction LLC adalah dari media.net yang hanya menerima blog berbahasa inggris!


Alternatif Selain Adsense


Nah, berikut ini adalah beberapa alternatif yang pernah saya uji coba dan ada bukti pembayaran yang diberikan melalui paypal. Kira-kira apa sajakah dan apa yang paling besar? Mari kita simak satu per satu!

1. Adsoptimal

adsoptimal report

adsoptimal payment
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Blog (alternatif Selain Adsense)


Adsoptimal merupakan salah satu favorit saya! Saya merekomendasikan menggunakan adsoptimal ke setiap blogger tanah air. Rate yang diberikannya tinggi, mendukung blog berbahasa Indonesia, pembayaran via paypal, kontak support yang fast response, serta bisa dipasang berbarengan dengan adsense!  Berikut adalah salah satu email yang saya tanyakan kepada si brad pendiri adsoptimal mengenai pemasangan berbarengan dengan adsense.

bukti percakapan adsoptimal


Dulu yang menjawab email customer adalah si brad sendiri pemilik adsoptimal, kalau sekarang sudah ada pegawai customer servicenya sendiri. Adsoptimal ini berbasis CPM yang akan tampil baik menggunakan smartphone maupun dekstop seperti laptop. Pembayaran dilakukan 21 hari setelah akhir bulan menggunakan paypal (lihat screenshoot di paling atas). Saya kasih 2 jempol buat adsoptimal!!

Klik langsung ke TKP ==> Adsoptimal



2. Adversal


payment adversal

report adversal


Saya pernah menggunakan adversal di salah satu blog saya, dengan impresi diatas 30 ribu dan klik minimal 140 / hari, hasilnya membuat saya kecewa karena cuma di kisaran $2 / day. Adversal memiliki ketentuan minimum payout sebesar $30 dan NET payment 35 hari,pembayaran dilakukan menggunakan paypal. Menurut saya lebih baik kalian tidak menggunakan ini karena potensi penghasilannya yang kecil. Selain itu adversal tidak dapat digunakan berbarengan dengan adsense. Namun yang jelas mereka membayar!

Klik langsung ke TKP ==> Adversal


3. Propellerads

report propellerads


Sekarang lanjut ke yang berikutnya, yaitu propellerads. Dia mendukung untuk blog berbahasa Indonesia dengan nilai penghasilan diatas adversal. Namun sayangnya, pembayarannya dilakukan via payoneer dengan minimum payout sebesar $100 dan NET 15 hari. Saya belum dapat pembayarannya karena saya juga baru buat payoneer. Jadi saya cuma melampirkan report pendapatannya saja ya. Kesimpulannya propellerads termasuk kecil dengan rate yang sering naik turun, serta pembayaran yang tidak mendukung paypal. Tidak bisa dipasang berbarengan dengan adsense.

Klik langsung ke TKP ==> Propellerads



4. Mobicow
report mobicow

pembayaran report mobicow



Mobicow merupakan salah satu favorit saya sebagai alternatif, karena rate-nya yang lumayan. Mobicow berbasis CPM alias per 1000 tayang. Peyout minimal sebesar $5 dengan NET 30 hari. Namun, sesuai namanya, mobicow hanya akan terlihat iklannya bagi pengunjung yang mengakses blog kalian yang menggunakan handphone. Kesimpulannya, mobicow merupakan salah satu alteratif yang bagus untuk monetize blog selain terbukti membayar, rate-yang diberikan pun terbilang lumayan. Saya juga sudah beberapa kali payout Hahaaahaa. Meski begitu, mobicow sebaiknya tidak dipasang berbarengan dengan adsense karena mobicow tidak berani memberikan statement apapun tentang pemasangan berbarengan dengan iklah mbah google

Klik langsung ke TKP ==> Mobicow



5. Adhexa


report adhexa



Adhexa juga salah satu favorit saya karena berbasis CPM per 1000 tayang dengan ratenya yang juga lumayan. Dulu saya pasang di blog yang memiliki pengunjung 4-5 ribuan, namun karena saya masang 3 banner jadi reportnya sampai 15 ribu, hahaaha. Adhexa payoutnya minimal $5 dengan pembayaran NET 17 hari menggunakan paypal. Namun, sayangnya dia tidak bisa disatukan dengan adsense. Oleh karena itu saya suka menggabungkannya dengan alternatif lain. Selain itu karena adhexa berbasis CPM, jadi saya suka menaruhnya dibawah pojokkan. Hahahaha 

Klik langsung ke TKP ==> Adhexa






Kesimpulan yang bisa saya tarik disini adalah blog Indo tetap memiliki potensi penghasilan yang cukup besar. Selain dari beberapa yang saya review, masih ada juga lho yang lain seperti ambientindonesia, kliksaya, popads, popcash, adstars, adplus, madadsmedia, innity, dan kawan-kawannya. So, keep blogging and ayeey.



    Terimakasih Telah Membaca Artikel Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Blog (Alternatif Selain Adsense)

    Jika kalian menyukai artikel Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Blog (Alternatif Selain Adsense) disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar www.ayeey.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright © 2016. Explore IT.
    Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
    Creative Commons License