45 Gambar Model Kebaya Muslim Modern Dan Terbaru

Senin, 01 Februari 2016

45 Gambar Model Kebaya Muslim Modern Dan Terbaru - Indonesia memiliki banyak budaya dan tradisi yang diwariskan secara turun temurun. Bertahun-tahun bahkan puluhan tahun, tapi tradisi dan kebudayaan yang kita punya tidak luntur sedikit puna, di Indonesia, semakin berkembangnya dan semakin modernnya jaman, kebudayaan. Tidak seperti di negara lainnya, yang semakin modern dan melupakan kebudayaanny kita masih tetap terpelihara. 


Sumber: pinterest.com

Sebut saja kebaya! Siapa yang tidak tau busana tradisional satu ini? Kepopulerannya setara dengan batik. Meski jaman sudah berubah, uniknya kebaya lambat laun pun mulai berubah, semakin terlihat modern dan tidak tertinggal waktu dan disisi lain pun tidak menghilangkan kesan tradisionalnya. Kebaya bisa dibilang merupakan salah satu pakaian tradisional yang paling terkenal diantara pakaian adat lainnya, ini karena begitu banyak orang yang menyukai kebaya dan menjadikannya busana wajib untuk beberapa acara. Sebut saja, resepsi perkawinan! Meski pun tema perkawinannya modern, tetap saja kebaya merupakan salah satu pakaian yang wajib dikenakan. Selain sebagai baju pengantin, kebaya juga sangat cocok untuk dipakai di acara pesta pernikahan, bahkan anak-anak sekolah saat ini pun di wajibkan memakai kebaya sebagai seragamnya.

Bicara tentang kebaya, biasanya pakaian ini memiliki beberapa bagian yang terbuka pada desain pakaiannya, seperti pada bahu. Selain itu, kebanyakan desain kebaya juga disesuaikan dengan bentuk tubuh sehingga ketika digunakan akan menonjolkan bentuk tubuh sang pemakai. Lalu bagaimana dengan perempuan Indonesia yang berhijab? Bukankah sangat tidak mungkin memakai kebaya dengan desain sedikit terbuka dan menonjolkan bentuk tubuh? Yah tidak bisa pakai kebaya dong!
Buat anda para hijabers, anda tidak perlu sedih. Saat ini banyak sekali kok desain kebaya yang sudah disesuaikan untuk mereka yang berhijab. Lalu bagaimana cara memilih model kebaya yang tepat bagi anda yang berhijab? Seperti yang dilansir oleh ziahijab.com, berikut ini tips cara memilih model kebaya muslim modern dan terbaru!

Tips Cara Memilih Model Kebaya Muslim Modern dan Terbaru!

1. Pilih Kebaya Sesuai Syari'at Islam
Kebaya muslimah harus tetap  berdasarkan syariat yang sudah ditentukan, yaitu tidak memperlihatkan aurat dan lekuk tubuh secara jelas. Selain penggunaan kebaya yang tepat, penggunaan hijab dan kerudung juga harus tetap diperhatikan. Kerudung yang dipadukan dengan kebaya muslimah harus menutupi seluruh bagian kepala dan leher dan telinga kecuali wajah.


2. Pilih Kebaya Sesuai Acara
Pastikan kembali kalau kebaya muslim modern yang kita pakai sesuai dengan acara yang akan kita hadiri. Hal ini akan meminimalisir kesalahan kostum pada diri anda. Seperti kebaya muslim untuk pesta pernikahan dan lainnya. Untuk itu akan lebih baik jika anda memiliki busana kebaya muslim minimal 2 buah agar dapat dipakai secara bergantian untuk acara-acara tertentu.

3. Pilih Kebaya Sesuai Postur Tubuh
Untuk menghasilkan tampilan yang cantik dan sempurna, dalam pemilihan kebaya juga harus disesuaikan dengan postur dan bentuk tubuh anda. Seperti untuk wanita yang bertubuh kurus dan pendek, cocok menggunakan kebaya dengan model kerah V, off, shoulder, sabrina. Selain itu, panjang kebaya juga dapat anda buat sesuai keinginan, begitu juga dengan lengan dapat anda kreasikan dengan model kerut atau gelembung.

4. Pilih Kebaya Sesuai Usia
Untuk wanita muda, pilihlah kebaya muslim dengan corak bordir sederhana, namun jika anda ingin menghadiri suatu acara pernikahan dapat anda padukan dengan motif dan warna yang lebih cerah. Sedangkan bagi wanita yang berusia lanjut, pilihlaah kebaya muslim yang tidak terlalu menunjukkan aksesoris berlebihan. Pilih corak yang sederhana, namun tetap tidak meninggalkan unsur tradisional itu sendiri. Karena dengan memilih kebaya sesuai dengan usia yang tepat dapat membuat anda terlihat semakin cantik dan modis.

Mudah sekali bukan tips memilih kebaya muslim modern dan terbaru? Dengan membaca tips di atas, ini akan mempermudah anda menemukan kebaya yang sesuai dengan anda. Selain tips di atas, berikut ini kami akan memberikan 45 Gambar Model Kebaya Muslim Modern dan Terbaru, yang bisa anda gunakan sebagai refrensi sebelum membeli!


45 Gambar Model Kebaya Muslim Modern Dan Terbaru


Sumber: bandona.me

Sumber: hijabfashionblog.com
45 Gambar Model Kebaya Muslim Modern Dan Terbaru
Sumber: modelmuslims.com

Sumber: modelbajuterbaruku.com

Sumber: fashionmuslim99.blogspot.com

Sumber: fashionmuslim99.blogspot.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: batikmurahnya.com

Sumber: fashionmodelku.com

Sumber: trendbajumuslim.com

Sumber: trendbajumuslim.com

Sumber: busanamuslimodis.com

Sumber: kebayamuslimmu.blogspot.com

Sumber: busanamuslimodis.com

Sumber: contohterbaru.com

Sumber: gaunpengantinmu.blogspot.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: solokebaya.net

Sumber: gaunmoeslim.blogspot.com

Sumber: busanamuslimodis.com

Sumber: solokebaya.net

Sumber: busanamuslimodern.com

Sumber: busanamuslimodern.com

Sumber: busanamuslimodis.com

Sumber: laksani.com

Sumber: kumpulanmodelkebayamodern.blogspot.com

Sumber: hijabbutik.blogspot.com

Sumber: abandona.me

Sumber: bajumuslimpengantin.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: aeglos.blogspot.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: busanamuslimodis.com

Sumber: femalist.com

Sumber: contohbajumuslim.blogspot.com

Sumber: tokuroku.com

Sumber: kebayamuslimmu.blogspot.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: tipsbajumuslimah.blogspot.com

Sumber: bajumuslimpengantin.com

Sumber: modelkebayamodernterbaru.blogspot.com

Sumber: model-kebaya.com

Sumber: trendterbaru.com

Sumber: nibinebu.com

Sumber: koleksidress.com

Wah cantik sekali bukan 45 Gambar Model Kebaya Muslim Modern dan Terbaru di atas? Anda pasti suka! Jadi apakah anda sudah memutuskan akan memilih model kebaya seperti apa yang anda gunakan? Atau jangan-jangan anda malah semakin bingung menentukan kebaya mana yang paling cocok untuk anda? 
Terima kasih sudah membaca 45 Gambar Model Kebaya Muslim Modern dan Terbaru. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License