Tips Cara Merawat Rambut Kering Secara Alami Agar Lembut dan Mudah Disisir

Sabtu, 08 Agustus 2015

Tips Cara Merawat Rambut Kering - Rambut kering dan sulit disisir sangat menggangu ya girls. Apalagi saat ingin pergi kepesta, tapi rambut kita dalam keadaan kering dan sulit diatur. Hal ini bisa terjadi karena rambut kamu yang tidak cocok dengan shampo yang kamu pakai.
Tips Cara Merawat Rambut Kering
Tips Cara Merawat Rambut Kering

Penyebab Rambut Kering

  1. Selain bisa karena shampo, ternyata karena efek klorin yang ada di kolam renang bisa membuat rambut kita juga kering.
  2. Terpaparnya sinar matahari langsung bisa juga menjadi penyebabnya
  3. Penggunaan pewarna rambut yang salah dan tidak cocok untuk rambut.
  4. Pengeringan rambut yang berlebihan, yaitu menggunakan hair dryer dan hot roller.
  5. Polusi udara yang sering kita temui ditempat umum.

    Tips Cara Merawat Rambut Kering 

    Kali ini saya akan membagikan cara merawat rambut kering dengan cara yang umum dan cara alami.
    Untuk Cara yang umum ada 5 cara, yaitu:

    • Jangan menggunakan shampo secara berlebihan, yang benar adalah keramas paling tidak sebanyak 3 hari sekali untuk merangsang kelenjar minyak pada kulit kepala.
    Tips Cara Merawat Rambut Kering
      •  Memilih kondisioner yang cocok. Karena tidak semua produk kondisioner yang di iklankan cocok untuk rambut kita. Sayangilah mahkota mu itu, sehingga rambutmu cantik alami.

      • Menyisir rambut dengan benar. Biasanya kita sehabis mandi, rambut masih basah langsung disisir. Hal itu salah. Karena bisa membuat rambut kita rontok.

      Tips Cara Merawat Rambut Kering
        • Jeruk nipis ternyata ampuh juga untuk mengatasi rambut kering. Karena khasiat dari jeruk ini bisa membersihkan kotoran yang ada di kulit kepala, dan membuat rambut berkilau.
         
        • Sayangi rambut anda jika belum menemukan produk yang cocok untuk merawatnya. Jangan menjambak rambut, atau menyisir dengan cara yang kasar.

          5 Cara alami untuk merawat rambut kering 

          Cara alami untuk merawat rambut kering ada 5 cara, yaitu:
          1. Minyak Zaitun. Dengan cara basahi rambut, oleskan minyak zaitun, diamkan 30 menit, lalu bilas dengan shampo hingga bersih. 
            Tips Cara Merawat Rambut Kering
          2. Madu dan Lemon. Campurkan 2 sendok madu dan 2 sendok lemon, oleskan pada seluruh rambut, lalu bungkus dengan handuk selama 40 menit, setelah itu bilas.
            Tips Cara Merawat Rambut Kering
          3. Alpukat. Haluskan 1 buah alpukat yang sudah masak, oleskan di rambut, diamkan 20 menit, lalu bilas hingga bersih.   
            Tips Cara Merawat Rambut Kering
          4. Minyak Gandum dan Cuka Apel. Campurkan 1 sendok minyak gandum dengan setengah cangkir cuka apel dan air secukupnya. Pakailah di rambut setelah keramas, diamkan 10 menit, setelah itu bilas.   
          5. Lemon, Madu dan Minyak Zaitun. Campur 2 sendok makan perasan lemon, 1 sendok makan madu, dan 2 sendok makan minyak zaitun, aduk rata, oleskan pada rambut, diamkan 1 jam, lalu setelah selesai bilas dengan air bersih dan shampo.
          Ayo kita jaga kesehatan rambut dengan tidak salah memilih produk perawatan rambut. Semoga kita semua memiliki rambut yang cantik alami. Tips Cara Merawat Rambut Kering Secara Alami Agar Lembut dan Mudan Disisir

          Terimakasih Telah Membaca Artikel Tips Cara Merawat Rambut Kering Secara Alami Agar Lembut
          Jika kalian menyukai artikel Tips Cara Merawat Rambut Kering Secara Alami Agar Lembut disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar www.ayeey.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D
          Terimakasih telah berkunjung di artikel Tips Cara Merawat Rambut Kering Secara Alami Agar Lembut
          keyword: cara menghilangkan noda hitam di wajah, menghilangkan bintik hitam di wajah seperti tahi lalat, menghilangkan bintik hitam di wajah dengan cepat, cara menghilangkan bintik hitam di wajah dengan putih telur, cream menghilangkan bintik hitam di wajah, menghilangkan bintik hitam bekas jerawat, cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat, cara menghilangkan bekas jerawat, cara menghilangkan noda hitam di wajah yang membandel, cara menghilangkan noda hitam di wajah bekas luka, cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan tradisional, cara menghilangkan flek hitam pada wajah secara alami, cara menghilangkan bintik hitam di wajah secara alami

          Tidak ada komentar:

          Posting Komentar

           
          Copyright © 2016. Explore IT.
          Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
          Creative Commons License