30 Gambar Kata-Kata Bijak Tentang Persahabatan Bahasa Inggris (English) dan Artinya

Selasa, 10 November 2015

Kumpulan Gambar Kata-Kata Bijak Persahabatan Bahasa Inggris (English) dan Artinya - Apa arti persahabatan untuk anda? Setiap manusia tidak akan bisa hidup sendiri di dunia ini, tidak peduli seberapa kaya, seberapa pintar, atau sesempurna apa pun anda. Saat kita lahir di dunia, anda memiliki keluarga yang selalu ada untuk anda, dan saat anda mulai masuk sekolah dan mulai mengenal lingkungan lain diluar keluarga anda, anda akan menemukan orang-orang baru yang akan anda kenal, beberapa dari mereka mungkin akan menjadi sahabat dekat anda.

Sumber: google.com

Umumnya, seseorang bersahabat dengan orang lain karena mereka memiliki kesamaan seperti, memiliki hobi yang sama, makanan favorit yang sama, sekolah yang sama, dan masih banyak lagi hal lainnya yang mampu membuat anda merasa 'klik' dengan sahabat anda. Memiliki seorang sahabat akan menjadikan hidup kita terasa lebih sempurna. 

Sahabat adalah seseorang yang pertama kali kita ingat disaat kita sedih, marah, kesal, senang, atau putus asa. Ada sebuah ungkapan yang mengatakan, mencari seorang musuh sangat mudah tapi mencari seorang sahabat sejati adalah hal yang sulit. Ya, ungkapan itu memang ada benarnya juga ya? Anda mungkin memiliki banyak teman, banyak juga orang yang anda kenal, tapi berapa banyak sahabat yang anda punya? orang-orang yang mengenal anda dengan sangat baik, begitu pun anda mengenalnya dengan baik pula. Orang yang siap diajak berbagi suka dan duka anda, dan memiliki arti yang penting bagi hidup anda.Kumpulan Gambar Kata-Kata Bijak Tentang Persahabatan

Memang sih, tidak selamanya sebuah persahabatan berjalan mulus. Anda juga tidak akan selalu sepaham dengan sahabat. Ada kalanya anda merasa sangat kesal dengan sahabat anda karena satu sikapnya yang membuat anda tersinggung. Atau anda bertengkar dengan sahabat hanya karena hal yang jika difikirkan lagi sebenarnya adalah hal yang sangat sepele. 

Bertengkar dengan sahabat adalah hal yang wajar, yang terpenting adalah anda tidak menyimpan kekesalan apalagi menyimpan dendam dalam hati kepada sahabat. Bertengkar dengan sahabat juga akan membuat kita belajar lebih memahami, dan belajar untuk saling memaafkan. Sahabat juga adalah orang pertama yang kita tanyai pendapatnya saat kita meghadapi sebuah masalah. Ngomong-ngomong tentang masalah, ternyata ada 7 masalah dimana hanya sahabat anda yang bisa memecahkannya.Penasaran? Ini dia!

7 Manfaat Memiliki Seorang Sahabat

1.  Manajemen Stres

Teman bisa mengurangi stres anda. Mereka tahu cara terbaik untuk berkomunikasi dengan anda, bahkan disaat anda sedang stres. Ini adalah salah satu hal yang hanya bisa dilakukan oleh seorang sahabat.

2.  Masalah Kepercayaan Diri

Apakah anda benar-benar kehilangan kepercayaan diri anda? Jika benar demikian, maka ini bisa menjadi masalah besar bagi anda. Ini adalah salah satu masalah yang hanya seorang sahabat yang bisa menyelesaikannya. Mereka bisa berbicara dengan anda dan meningkatkan kepercayaan diri anda untuk membuat anda merasa baik dan layak.

3.  Masalah Pribadi

Dalam hidup, seringkali kita harus melalui banyak masalah pribadi dan trauma. Disaat sulit tersebut, seorang sahabat sejati akan berdiri bersama anda dan membuat anda merasa lebih baik.

4.  Tekanan Kerja

Salah satu masalah yang hanya seorang sahabat yang bisa dipecahkan adalah tekanan pekerjaan anda. Anggota keluarga atau dokter tidak akan mampu menangani, tetapi teman-teman sejati anda akan membantu anda yang terbaik. Menghabiskan waktu dengan teman-teman anda akan membuat anda merasa lebih santai dan lebih baik.

5.  Konflik

Jika anda memiliki konflik atau bertengkar dengan siapa pun, teman terbaik akan datang dan membantu anda keluar dari konflik tersebut. Kalau perlu mereka akan berperang bersama anda sampai konflik itu berlangsung.

6.  Perawatan Tubuh

Anda mungkin tidak memiliki waktu untuk merawat tubuh anda, banyak orang yang akan menyarankan anda untuk melakukan perawatan atau latihan, tapi teman-teman anda akan membuat anda melakukan hal itu. Mereka akan prihatin dengan kesehatan anda seperti anggota keluarga anda. Mereka bahkan akan menyisihkan waktu luang mereka untuk menemani latihan anda.

Berikut ini, beberapa kutipan yang akan membuat anda ingat dengan sahabat anda!

30 Gambar Kata-Kata Bijak Tentang Persahabatan Bahasa Inggris (English) dan Artinya


Sumber: twistedsifter.com

"Persahabatan sejati datang ketika keheningan diantara dua orang tetap terasa nyaman"


Sumber: twistedsifter.com

"Persahabatn lahir di momen ketika satu orang berkata pada yang lainnya:
'Apa? Kamu Juga? Aku fikir hanya aku saja"


Sumber: twistedsifter.com

"Persahabatan adalah hal paling sulit untuk dijelaskan di dunia ini. Itu bukan sesuatu yang kamu pelajari di sekolah. Tapi jika kamu belum pernah belajar tentang arti persahabatan, kamu belum belajar tentang apa pun."


Sumber: twistedsifter.com

"Pada akhirnya semua ikatan entah itu persahabatan atau pernikahan adalah sebuah percakapan"


Sumber: twistedsifter.com 

"Ini adalah salah satu berkah dari pertemanan yang lama, kamu bisa menjadi bodoh bersama mereka."


Sumber: buzzquotes.com

"Aku punya 5 jari untuk sebuah alasan..
Pertama, untuk menunjukkan pada dunia jika aku baik-baik saja.
Kedua, untuk menunjukkan anggota keluarga yang paling saya sayang.
Ketiga, untuk musuh yang menekanku dari jauh.
Keempat, untuk seseorang yang spesial di waktu yang tepat.
Kelima, untuk sahabatku dan berjanji kami tidak akan pernah berpisah"


Sumber: google.com

"Aku fikir kita akan jadi sahabat selamanya karena aku terlalu malas untuk menemukan teman baru."


Sumber: quoteshunger.com

"Sahabat adalah orang dalam hidupmu yang membuat kamu
Tertawa sedikit lebih keras
Tersenyum sedikit lebih cerah
Dan hidup sedikit lebih baik"


Sumber: wurstwisdom.com

"Sahabat itu seperti bintang, kamu tidak akan selalu melihat mereka, tapi kamu tahu mereka selalu ada"


Sumber: ebay.com

"Kita adalah sahabat, ingatlah selalu jika kamu terjatuh, aku akan membangunkanmu...setelah aku selesai tertawa."


Sumber: instagram.com/ellakarvinen

"Sahabat adalah orang yang tidak kamu butuhkan untuk bicara setiap hari, kamu tidak butuh berbicara dengannya setiap minggu. Tapi, ketika kamu melakukannya, rasanya seperti kami tidak akan pernah bisa berhenti."


Sumber: instagram.com/prettylittlesnaps

"Teman baik membuat saat yang baik menjadi lebih baik, dan saat yang sulit menjadi lebih mudah."


Sumber: google.com

"Jika kamu sendiri, aku akan menjadi bayanganmu. Jika kamu ingin menangis, aku akan menjadi bahumu. Jika kamu ingin sebuah pelukan, aku akan menjadi bantalmu. Jika kamu bahagia, aku akan menjadi senyummu. Tapi, kapan pun kamu butuh seorang teman, aku akan menjadi diriku."


Sumber: fansshare.com

"Orang asing berfikir aku pendiam..
Temanku, berikir aku orang yang santai
Sahabatku tahu, aku benar-benar gila"


Sumber: whatsappstatusdaily.com

"Membuat jutaan pertemanan bukanlah sebuah keajaiban. Keajaiban adalah membuat seorang teman yang akan tetap tinggal denganmu ketika jutaan resiko ada padamu."


Sumber: dougleschan.com

"Persahabatan bukanlah hal yang besar, itu adalah jutaan hal yang kecil."


Sumber: friendquotesinurdu.com

"Seorang sahabat bukan orang yang hanya selalu ada untukmu, tapi seseorang yang mengerti kamu sedikit lebih banyak daripada kamu mengerti dirimu sendiri."


Sumber: buzzquotes.com

"Sahabat adalah orang yang membuat masalahmu menjadi masalah mereka juga, sehingga kamu tidak melalui masalah itu sendirian.."


Sumber: weheartit.com

"Teman yang sesungguhnya, berjalan mendekatimu ketika seluruh dunia menjauhimu."


Sumber: favim.com

"Sahabat adalah orang yang percaya denganmu, nyaman denganmu, mengerti, kedinginan bersamamu, menolongmu, mempercayaimu, bermain denganmu,dan membelamu. "


Sumber: imgarcade.com

"Teman itu seperti sepatu, kadang longgar, kadang sulit. Tapi mereka pas hanya disaat yang tepat. Menolong kita ketika kita berjalan melalui hidup."


Sumber: quotesnhumor.com

"Persahabatan yang kuat tidak harus berbicara setiap hari, tidak butuh bersama selamanya, selama hubungan itu hidup dalam hati, persahabatan sejati tidak akan pernah terbagi."


Sumber: inspirationluv.com

"Teman sejati adalah orang yang melihat kesedihan di matamu, ketika setiap orang percaya dengan senyum di wajahmu."


Sumber: glavos.xyz

"Sahabat adalah orang yang sulit ditemukan, lebih sulit lagi untuk ditinggalkan, dan tidak mungkin untuk bisa dilupakan."


Sumber: imgquotes.com

"Teman sejati adalah orang yang tidak pernah lelah mendengarkan hal yang sia-sia darimu lagi danlagi."


Sumber: google.com

"Teman sejati peduli padamu seperti seorang ibu, menegurmu seperti seorang ayah, menggodamu seperti seorang kakak perempuan, dan mengganggumu seperti seorang kakak laki-laki, dan mencintaimu lebih dari seorang pacar."


Sumber: buzzquotes.com

"Seorang sahabat bisa memberitahumu hal yang tidak ingin kamu beritahukan kepada dirimu sendiri."


Sumber: buzzquotes.com

"Ketika kita jatuh, kita akan terjatuh bersama. Ketika kita bilang sahabat, itu berarti selamanya."


Sumber:google.com

"Pengetahuan tidak akan bisa menggantikan sebuah persahabatan. Aku lebih baik jadi seorang idiot daripada harus kehilanganmu."


Sumber: google.com

"Sahabat sejati adalah seseorang yang tahu semua tentangmu, dan mencintaimu juga."


Itu tadi kumpulan gambar kata-kata bijak tentang persahabatan. Semoga anda menjadi salah satu orang yang beruntung memiliki sahabat sejati. Semoga Bermanfaat!

Artikel Terkait Mengenai Kumpulan Gambar Kata-Kata Bijak Tentang Persahabatan

Terimakasih Telah Membaca Artikel Kumpulan Gambar Kata-Kata Bijak Tentang Persahabatan
Jika kalian menyukai artikel Kumpulan Gambar Kata-Kata Bijak Tentang Persahabatan disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar www.ayeey.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D
Terimakasih telah berkunjung di artikel Kumpulan Gambar Kata-Kata Bijak Tentang Persahabatan

Sumber: m.vemale.com,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License