Cara Agar Kulit Menjadi Putih Bersih Alami Dengan Masker Buah

Minggu, 29 November 2015

Cara Agar Kulit Menjadi Putih Bersih Alami Dengan Masker Buah – Kulit bersih yang bersinar tentu menjadi dambaan setiap wanita. Berbagai macam cara dilakukan untuk membuat kulit nampak cerah dan memesona. Bahkan banyak cara-cara ekstrem yang digunakan demi kulit putih yang didambakan, misalnya dengan membeli secara sembarangan produk-produk kecantikan yang tidak diketahui jelas kandungannya. Tidak jarang korban-korban kosmetik abal-abal berjatuhan. Hal ini tentu sangat mengkhawatirkan. Meskipun demikian, masih banyak cara alami yang dapat digunakan untuk mempercantik kulit, di antaranya menggunakan masker buah.

Cara agar kulit putih bersih alami

Cara Agar Kulit Putih Bersih Alami Dengan Pisang

Buah yang dapat menjadi cara agar kulit putih bersih alami pertama adalah buah pisang. Pisang sebagai buah tropis tentu banyak dijumpai di Indonesia, sehingga Anda pasti tidak kesulitan dalam menemukannya. Pisang berperan penting untuk menjaga kelembaban kulit. Langkah pertama adalah dengan menghaluskan sebuah pisang yang dicampur dengan sesendok teh yoghurt. Anda juga dapat menambahkan tomat ceri jika ingin hasil yang lebih baik. Setelah semuanya tercampur, aplikasikan secara merata pada wajah dan tunggu selama 15 menit. Setelah adonan terasa mengencang, Anda dapat membilasnya sampai bersih. Lakukan setiap hari untuk hasil yang optimal.

Cara Agar Kulit Putih Bersih Alami Dengan Anggur Merah


Buah yang dapat menjadi cara agar kulit putih bersih alami kedua adalah anggur merah. Buah yang satu ini mungkin cukup mahal bagi sebagian orang, namun buah ini cukup efektif untuk kesehatan kulit Anda. Buah ini mengandung antioksidan yang cukup tinggi, sehingga dapat meminimalisir pengeriputan pada wajah Anda. Cara mengolah masker anggur merah sangat mudah. Anda hanya harus membelah sebutir anggur merah, lalu mengusap-usapkannya pada area wajah Anda.  Jika Anda lebih suka dalam bentuk masker, Anda dapat menghaluskan buah ini sebelum mengaplikasikannya ke wajah Anda.

Cara Agar Kulit Putih Bersih Alami Dengan Stroberi

Buah yang dapat menjadi cara agar kulit putih bersih alami ketiga adalah buah stroberi. Buah yang cukup banyak digemari untuk diolah menjadi jus ini ternyata memiliki khasiat yang tinggi terhadap kecantikan kulit. Masker buah stroberi dapat mencerahkan dan menghilangkan mata panda pada wajah Anda. Cara membuat masker ini adalah dengan menghaluskan buah stroberi sampai halus. Untuk hasil yang lebih maksimal, tambahkan ¼ gelas ukuran kecil susu murni atau Anda dapat menggantinya dengan sesendok madu murni. Campuran dari bahan-bahan ini kemudian dioleskan pada wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya. Tunggu hingga 15 menit, dan bersihkan wajah Anda hingga bersih. Untuk mengontrol minyak yang berlebihan pada wajah, Anda dapat melakukannya 3 kali dalam sehari.
Cara Agar Kulit Menjadi Putih Bersih Alami Dengan Masker Buah
Sebenarnya, masih terdapat banyak buah yang dapat dimanfaatkan sebagai cara agar kulit putih bersih alami. Dengan mengonsumsi buah apel, Anda dapat merasakan khasiat antioksidan dan quercetin yang ada pada buah apel. Hal ini dapat melindungi Anda dari paparan sinar matahari yang merusak kulit. Buah tomat juga dapat dikonsumsi, mengingat kandungan lycopene yang terdapat pada tomat juga dapat menjadi tameng bagi sel kulit dari kerusakan akibat paparan sinar ultraviolet secara langsung.

Terimakasih Telah Membaca Tips Kulit Menjadi Putih Bersih Secara Alami

Demikianlah beberapa tips yang kami sajikan. Untuk memiliki kulit cerah yang didambakan, kita tidak perlu repot-repot mencari bahan-bahan kimia. Jika kita tidak tahu pasti kandungan di dalam suatu produk dan dampak jika kita menggunakan produk tersebut, ini malah berpeluang besar untuk merusak kulit kita. Berhati-hatilah dalam memilih produk kecantikan. Cara agar kulit putih bersih alami paling aman adalah dengan mengonsumsi atau membuat masker wajah sendiri dengan bahan alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License