Tips Memutihkan Kulit Wajah Wanita

Senin, 30 November 2015

Tips Memutihkan Kulit Wajah Wanita – Setiap wanita tentu menginginkan kulit yang cantik dan sehat, karena dengan kulit yang sehat membuat siapapun merasa percaya diri. Kulit yang cantik bukan hanya putih saja, melainkan bersih dan juga sehat. Banyak wanita yang mengidam-idamkan memiliki kulit yang bersih bersinar. Tak heran rasanya jika mereka rela membeli produk perawatan kecantikan kulit yang berharga mahal. Karena mereka berpikir produk perawatan kulit yang instan untuk memutihkan dan membersihkan kulit tubuh. 

Tips Kulit Sehat dan Cantik

Tips Memutihkan Kulit Wajah Wanita Agar Sehat dan Cantik Secara Alami

Untuk merawat kulit wajah dan tubuh dengan tepat, maka perawatan alami merupakan solusi yang paling handal untuk Anda. Ada beberapa tips kulit sehat dan cantik alami yang perlu Anda ikuti berikut ini:

1.       Masker Madu
Perawatan kulit wajah yang pertama adalah dengan memakai masker madu. Pertama-tama bersihkan wajah terlebih dahulu memakai kain yang telah dibasahi air hangat sebelumnya agar pori-pori wajah terbuka. Setelah itu, oleskan masker madu secara merata pada seluruh permukaan wajah. Kemudian diamkan hingga 15 sampai 30 menit, lalu bilas menggunakan air hangat. Setelah itu, tepuk-tepuk kembali wajah memakai kain yang telah dibasahi air dingin sebelumnya.
2.       Masker Pisang
Tips kulit sehat dan cantik lainnya adalah dengan memanfaatkan masker pisang. Masker pisang merupakan cara yang mudah dan murah untuk dilakukan agar kulit wajah tetap cantik dan sehat. Adapun caranya adalah dengan menumbuk beberapa buah pisang yang matang sampai halus, lalu oleskan hingga ke seluruh permukaan wajah. Lalu biarkan hingga30 menit, dan bilas menggunakan air hangat.
3.       Masker Putih Telur
Cara yang paling aman, murah dan tepat untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah lainnya adalah dengan memakai masker putih telur. Putih telur memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk menyehatkan kulit wajah Anda. Adapun caranya adalah dengan mengaplikasikan putih telur dari 1 butir telur dan oleskan pada wajah secara merata lalu biarkan sampai mengering, kemudian bilas dengan air hangat dan rasakan manfaatnya.
4.       Alpukat
Tips kulit sehat dan cantik lainnya untuk memutihkan, membersihkan sekaligus menyehatkan wajah adalah dengan menggunakan buah alpukat. Adapun caranya cukup menghancurkan buah alpukat matang sampai halus lalu oleskan secara merata pada wajah Anda. Diamkan hingga 10 menit, lalu bilas menggunakan air dingin. Alpukat inilah yang memiliki khasiat bagi peremajaan dan kesehatan kulit secara alami.
5.       Yoghurt tanpa rasa
Cara lainnya untuk merawat kulit wajah secara alami adalah dengan mengaplikasikan yoghurt tanpa rasa. Yoghurt ini bisa dimanfaatkan untuk melembabkan sekaligus menyegarkan wajah Anda. Adapun caranya dengan mengaplikasikan yoghurt ke seluruh permukaan wajah secara merata kemudian biarkan hingga 20 menit lalu bilas menggunakan air dingin.
Tips Memutihkan Kulit Wajah Wanita

Perawatan Kulit Wajah Alami Sangat Ekonomis

Jika dibandingkan dengan perawatan wajah instan dengan memakai produk-produk perawatan kulit yang dijual di pasaran yang mahal harganya, tentu alasan memilih perawatan kulit secara alami lebih murah. Meskipun hasil yang didapat tidak secepat memakai produk-produk berharga mahal, namun dengan memakai perawatan kulit wajah alami ini bisa membantu wajah Anda bersih dengan cara yang sehat berdasarkan tips kulit sehat dan cantik diatas.

Tips Kulit Sehat dan Cantik Lebih Aman

Dalam tips kali ini, kita akan membahas cara-cara alami untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat. Kenapa memilih perawatan alami? Perawatan alami tentu lebih aman jika dibandingkan pemakaian produk-produk perawatan kulit yang dijual di pasaran. Meskipun berharga mahal, tentu bukanlah jaminan untuk mendapatkan kulit yang bersih secara instan tanpa efek samping. Maka dari itu, solusi yang tepat untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik, sehat dan bersih adalah dengan mengikuti tips kulit sehat dan cantik secara alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License