50 Gambar Mawar Putih Yang Cantik

Sabtu, 30 Januari 2016

50 Gambar Mawar Putih Yang Cantik - Bunga adalah salah satu tanaman yang paling banyak disukai. Selain karena warnanya yang beragam, wanginya yang harum dan menenangkan, juga karena bentuknya yang cantik. 

Sumber: magicredflorist.com

Dari beragam jenis bunga yang ada, bunga mawar adalah salah satu yang menjadi favorit terutama bagi kaum wanita. Bunga mawar juga biasanya menjadi salah satu kado favorit yang sering diberikan oleh laki-laki kepada perempuan yang disukainya. Biasanya mawar yang dipilih adalah mawar merah, ini karena mawar merah memiliki arti cinta, tapi selain mawar mewar, terdapat juga beberapa warna lain yang tidak kalah cantiknya. Dan yang unik adalah, setiap warna memiliki arti yang berbeda mulai dari hal yang positif sampai hal yang negatif. Untuk itu, sebelum anda memberikan mawar pada seseorang, anda wajib mencari tahu arti warna bunga mawar yang ingin anda berikan pada seseorang. Seperti yang dilansir oleh bunga-mawar.com, berikut ini beberapa jenis-jenis mawar berdasarkan warna dan artinya!

Jenis-Jenis Mawar Berdasarkan Warna dan Artinya

1. Bunga Mawar Merah 

Sumber: ayeey.com

Mawar merah paling sering digunakan seorang laki-laki untuk menunjukkan rasa sayang dan cinta kepada pasangannya. Hal ini sangat tepat sekali karena bunga mawar merah memang melambangkan rasa sayang dan cinta kasih yang sangat besar. Selain itu, warna merah pada mawar berarti menunjukkan cinta, keindahan, romantisme, rasa hormat dan bisa juga sebagai lambang pujian kepada orang yang kita cintai.


2. Bunga Mawar Putih

Sumber: brutaltulalit.blogspot.com

Mawar putih cocok untuk diberikan kepada sahabat dan juga kekasih, karena mawar putih melambangkan persahabatan yang sejati, cinta yang sejati, kesucian, kemurnian hati dan juga keanggunan.

3. Bunga Mawar Muda


Sumber: id.gofreedownload.net

Mawar merah muda melambangkan kebahagiaan, kelembutan, penghormatan serta pujian bagi orang yang dituju. Terdapat warna pink muda pucat (pink universe) maupun yang mirip yakni sweet avalanche lebih dapat diartikan sebagai sebuah ungkapan kekaguman. Sedangkan untuk warna pink yang lebih tua (rivaivel) dapat diartikan sebagai rasa terima kasih kepada orang yang kita tuju.50 Gambar Mawar Putih

4. Bunga Mawar Kuning


Sumber: roses.com


Tak jarang warna kuning pada bunga mawar dikira sebagai lambang dari rasa benci dan cemburu. Namun sebenarnya warna kuning daripada bunga mawar dapat dilambangkan sebagai rasa persahabatan yang tinggi, kekeluargaan, kegembiraan serta keceriaan.

5. Bunga Mawar Hijau


Sumber: roses.com


Kesejahteraan, kesuburan dan keharmonisan merupakan arti daripada bunga mawar hijau. Dapat juga diindikasikan sebagai perdamaian serta ketenangan. Secara luasnya lagi, mawar hijau dapat juga diartikan sebagai sebuah harapan untuk membuat kehidupan yang baru di masa depan lebih sejahtera atau harapan bagi kesehatan yang lebih baik lagi.

6. Bunga Mawar Peach


Sumber: mldspot.com


Warna peach melambangkan sebuah kehangatan ikatan yang terjalin, sehingga mawar peach lebih banyak diartikan sebagai sebuah lambang untuk mengutarakan perasaan pertemanan seseorang terhadap kawannya.

7. Bunga Mawar Hitam


Sumber: vemale.com


Mawar hitam yang sangat jarang sekali keberadaannya namun ada (katanya) dapat diartikan sebagai kebencian. Bagi orang yang tidak bisa mengungkapkan kebencian dengan kata-kata, bisa menggunakan mawar hitam ini. Namun, alangkah baiknya apabila kebencian dibuang jauh-jauh dari hati kita. Akan tetapi, kebencian tetap merupakan hal yang sangat manusiawi.


Itu dia beberapa jenis mawar berdasarkan warna dan artinya. Selain mawar merah, ada beberapa mawar yang sering diberikan sebagai kado atau ungkapan atas suatu hal. Seperti mawar kuning misalnya, selain memiliki arti yang negatif yaitu kebencian, mawar kuning juga bisa berarti persahabatan dan akan sangat cocok sekali untuk diberikan kepada sahabat anda sebagai kado ulang tahunnya. Untuk anda yang ingin mengungkapkan perasaan pada perempuan yang anda sukai, biasanya mawar merah selalu jadi pilihan, tapi jika anda ingin memberikan sesuatu yang berbeda, mawar putih bisa menjadi pilihan. Ini karena mawar putih memiliki arti cinta sejati, suci, dan ketulusan. Karena artinya yang baik, dan menyentuh, mawar putih akan jadi kado yang sangat spessial untuk diberikan kepada wanita pujaan anda. Ngomong-ngomong tentang mawar putih, berikut ini kami akan memberikan 50 gambar mawar putih yang anda bisa lihat dibawah ini!

50 Gambar Mawar Putih 



Sumber: gambarlucumu.com

Sumber: id.anawalls.com

Sumber: kfk.kompas.com

Sumber: gambarlucumu.com

Sumber: magicredflorist.com

Sumber: tokobungabandung.biz

Sumber: clarabridalmanado.blogspot.com

Sumber: bungarawabelong.com

Sumber: balimoonflorist.com

Sumber: bungahati.net

Sumber: bungahati.net

Sumber: floristjakartabarat.wordpress.com

Sumber: lotusflowersgallery.com

Sumber: kebunrosalia.com

Sumber: bungahati.net

Sumber: bunga24.com

Sumber: bunga24.com

Sumber: mldspot.com

Sumber: saykoreanfanfiction.wordpress.com

Sumber: balimoonflorist.com

Sumber: id.anawalls.com

Sumber: id.anawalls.com

Sumber: polyvore.com

Sumber: magicredflorist.com

Sumber: magicredflorist.com

Sumber: weheartit.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: dododadho.wordpress.com

Sumber: betweenmeandyouff.tumblr.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: weheartit.com

Sumber: lovethispic.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: thewondrous.com

Sumber: merrybrides.tumblr.com

Sumber: favim.com

Sumber: tumblr.com

Sumber: thethriftboy.blogspot.com

Sumber: tumblr18.com

Sumber: flirtyfleurs.com

Sumber: 7hdwallpapers.com

Sumber: prettywallpapershd.com

Sumber: walltor.com

Sumber: blog.vivalasvegasweddings.com

Sumber: blog.sweetfloral.com.au

Sumber: morrowflorist.com

Sumber: morrowflorist.com 

Sumber: tomobi.com

Sumber: 1800flowers.com

Sumber: bungahati.net

Cantik sekali bukan 50 Gambar Mawar Putih di atas? Nah, jika anda ingin mengungkapkan perasaan, bunga mawar putih sangat cocok untuk menjadi pilihan. Agar semakin terlihat cantik, bentuk bunga-bunga mawar putih menjadi buket bunga yang indah. Anda bisa membuat buket bunganya sendiri atau anda juga bisa meminta bantuan pada penjual bunga di toko bunga. Wah, dijamin pasangan anda pasti akan senang sekali menerima buket bunga mawar putih dari anda!
Terima kasih sudah membaca artikel 50 Gambar Mawar Putih, semoga bermanfaat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License