65 Model Gaya Rambut Pengantin Wanita Modern Dan Terbaru

Kamis, 14 Januari 2016

65 Model Gaya Rambut Pengantin Wanita Modern Dan Terbaru - Pernikahan adalah sebuah moment sakral yang sangat spessial, terutama bagi wanita. Di hari itu, pengantin wanita akan berdandan habis-habisan agar penampilannya terlihat berbeda dan terlihat cantik. Bahkan, banyak dari mereka melakukan berbagai perawatan dari jauh-jauh hari sebelum acara pernikahan diselenggarakan agar di hari pernikahan mereka terlihat sempurna dari ujung kaki hingga ujung kepala, termasuk rambut.

Sumber: anishuchie.blogspot.com

Bagi wanita, rambut adalah mahkota yang harus selalu dijaga dan dirawat, dan saat upacara hingga pernikahan, rambut adalah salah satu anggota tubuh yang harus terlihat sempurna sepanjang acara. Banyak wanita yang rela menahan beratnya sanggul, atau berjam-jam duduk didepan cermin demi mendapatkan tatanan atau gaya rambut yang rumit namun cantik ini. 
Nah bagi anda para wanita yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan, menentukan gaya rambut yang sesuai untuk acara pernikahan bisa menjadi hal yang cukup membingungkan. Ditambah lagi, selain terlihat cantik, gaya rambut anda harus tetap tahan dan terlihat awet selama beberapa jam ke depan. Tatanan rambut yang anda pilih pun harus sesuai dengan tema dan gaun atau kebaya pernikahan yang anda gunakan. Lalu dengan semua keharusan itu, tatanan seperti apa yang kira-kira cocok untuk saya? Seperti yang dilansir oleh blog.my-weddingbelle.com, berikut ini kami akan memberikan beberapa tips singkat cara memilih gaya rambut untuk pernikahan yang bisa anda coba!

Tips Cara Memilih Gaya Rambut Untuk Pernikahan

1. Sesuaikan Dengan Kepribadian Anda
Peraturan pertama dalam memilih gaya rambut untuk pernikahan anda adalah, pastikan model rambut sesuai dengan kepribadian dan wajah anda. Model tatanan rambut yang sesuai akan membuat anda menjadi semakin terlihat cantik dan melengkapi penampilan riasan dan gaun yang anda kenakan. Anda tentu tidak mau bukan, lima tahun kemudian ketika anda membuak album foto pernikahan dan tidak mengenali diri anda sendiri karena tatanan rambut yang berbeda sehingga wajah anda terlihat aneh.

2. Hindari Perubahan Drastis Pada Rambut
Karena ingin terlihat sempurna atau berbeda, banyak perempuan yang memutuskan mengubah penampilan rambutnya secara drastis sebelum acara pernikahan. Jika anda berfikir ini adalah langkah yang benar, anda salah besar! Saat akan menyelenggarakan pernikahan, hindari melakukan perubahan besar pada rambut anda seperti mengecat atau memotongnya. Ini karena, potongan rambut atau warna rambut baru anda mungkin saja tidak cocok untuk gaun pernikahan anda. Selain itu, mempertahankan potongan rambut atau warna rambut menjelang pernikahan bertujuan untuk menghindari kerusakan rambut yang mungkin saja terjadi selama proses pewarnaan.

3. Pilih Gaya Rambut Yang Sesuai Dengan Kerah Gaun Pengantin
Pilihlah gaya rambut yang sesuai dengan kerah gaun pengantin merupakan peraturan selanjutnya untuk mendapatkan gaya rambut pengantin yang sesuai. Ini bertujuan agar gaya rambut yang anda pilih serasi dengan gaun yang anda gunakan. Selain gaun pengantin, tentu saja gaya rambut yang anda pilih harus selsuai juga dengan model veil (jika menggunakan) dan panjang pendeknya rambut anda. Misalnya, bagi anda yang memiliki rambut pendek,anda bisa menambahkan aksesoris bunga senada dengan han bouqet atau gaya busana pengantin yang dikenakan.

4. Cari Inspirasi Sebanyak-Banyaknya
Sebelum memutuskan memilih gaya rambut untuk pernikahan anda, rajin-rajinlah mencari inspirasi dari internet, majalah atau blog pernikahan. Jangan lupa, setelah menemukan gaya rambut yang anda suka, berkonsultasilah dengan penata rambut yang akan bertugas menata rambut anda nanti. Tanyakan pada penata rambut anda, apakah gaya rambut yang anda pilih sesuai dengan bentuk wajah, riasan anda, atau gaun anda.

Lihat, mudah bukan memilih gaya rambut yang sesuai dengan pernikahan anda? Dan bicara tentang model rambut dan inspirasi gaya rambut pernikahan, anda bisa lho meniru 65 Model Gaya Rambut Pengantin Wanita Modern Dan Terbaru di bawah ini, untuk hari pernikahan anda!


Sumber: bintang.com

Sumber: bintang.com

Sumber: bintang.com

Sumber: pesta-pernikahan.com

Sumber: melianasution.wordpress.com

Sumber: sorayawedding.net

Sumber: yetanotherbeautysite.com

Sumber: synonmizer.com

Sumber: carapedia.com

Sumber: carapedia.com

Sumber: carapedia.com

Sumber: carapedia.com

Sumber: carapedia.com

Sumber: carapedia.com

Sumber: carapedia.com

Sumber: carapedia.com

Sumber: tumblr.com

Sumber: weddingku.com

Sumber: weddingku.com

Sumber: blog.my-weddingbelle.com

Sumber: khupuku.blogspot.co.id

Sumber: khupuku.blogspot.co.id

Sumber: khupuku.blogspot.co.id

Sumber: khupuku.blogspot.co.id

Sumber: khupuku.blogspot.co.id

Sumber: khupuku.blogspot.co.id

Sumber: khupuku.blogspot.co.id

Sumber: khupuku.blogspot.co.id

Sumber: wedding-mu.blogspot.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: wo-paketnikah.blogspot.com

Sumber: blog.my-weddingbelle.com

Sumber: teruskan.com

Sumber: teruskan.com

Sumber: blog.my-weddingbelle.com

Sumber: teruskan.com

Sumber: id.aliexpress.com

Sumber: shophairextensions.co.uk

Sumber: starsricha.snydle.com

Sumber: saramode.ir

Sumber: yxod-za-volosami.ru

Sumber: pinterest.com

Sumber: zinzinbeautystudio.com

Sumber: weddingimageblog.info

Sumber: realwedding.xyz

Sumber: blog.vpfashion.com

Sumber: londonbeep.com

Sumber: londonbeep.com

Sumber: londonbeep.com 

Sumber: carolyncollado.com

Sumber: theknot.com

Sumber: mediabrowser.info

Sumber: weddinghairstylegallery.com

Sumber: dippedinlace.com

Sumber: fanswedding.com

Sumber: img2webp.net

Sumber: slodive.com

Sumber: nevaeh.com

Sumber: hairzstyle.com

Sumber: towedding.net

Sumber: pinterest.com

Sumber: eungikoreaweddingsingapore.wordpress.com

Sumber: m.dhgate.com

Sumber: youtube.com

Sumber: hairstyles123.com


Cantik sekali bukan 65 Model Gaya Rambut Pengantin Wanita Modern Dan Terbaru di atas? Anda bisa memilih salah satu dan mengaplikasikannya pada rambut anda. Jadi yang mana yang menjadi pilihan anda? Atau jangan-jangan anda malah semakin bingung memilih gaya rambut mana yang akan anda gunakan? ;)
Terima kasih sudah membaca artikel 65 Model Gaya Rambut Pengantin Wanita Modern Dan Terbaru! Semoga bermanfaat!65 Model Gaya Rambut Pengantin Wanita Modern Dan Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License