Tips Cara Nembak Cewek Yang Jitu

Senin, 04 Januari 2016

Tips Cara Nembak Cewek - Nembak cewek memang gampang-gampang susah. Butuh banyak keberanian untuk menyatakan perasaan anda kepadanya, apalagi jika dia adalah tipe cewek yang susah ditebak. Biasanya bagi para cowok, masalah utama dalam menembak cewek adalah reaksi si cewek. 

Sumber: m.google.com


Kebanyakan para cowok juga sangat takut ditolak dan takut si cewek merasa tidak nyaman dan akhirnya menjauh. Well, hal ini memang kelihatan mengerikan, tapi jika kamu cowok gentle dan penasaran ingin tahu perasaannya ke kamu, tidak ada cara lain yang bisa kamu lakukan selain mengatakan perasaan kamu kepadanya dan memintanya untuk jadi pacar kamu. Untuk mengantisipasi kemungkinan buruk ditolak, sebaiknya kamu mengumpulkan banyak informasi tentang dia, untuk tau hal-hal apa yang dia suka dan tidak. Jangan sampai saat kamu berencana nembak dia, kamu melakukan hal-hal yang tidak disukainya dan membuatnya dia ilfeel dan akhirnya menolak kamu. Selain informasi tentang dia, kamu juga harus tau cara nembak cewek yang baik dan benar. Beberapa cewek memang suka hal-hal romantis, tapi tidak semua begitu. Untuk membantu kamu, berikut ini beberapa tips cara nembak cewek seperti yang dilansir oleh tipsdantrikampuh.com dibawah ini.

Tips Cara Nembak Cewek Yang Jitu

1. Persiapkan Mental dan Rencana
Menyiapkan mental dan rencana adalah hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum menembak cewek yang kamu sukai. Mental yang kuat sangat dibutuhkan jika ternyata si cewek menolak perasaan kamu. Selain mental, kamu juga sebaiknya sudah yakin jika si cewek memang memiliki perasaan yang sama dengan kamu, sehingga memperkecil kemungkinan kamu ditolak olehnya.
Tips Cara Nembak Cewek
2. Pilih Tempat Romantis Untuk Menyatakan Cinta
Dalam hal nembak cewek, kamu harus benar-benar pintar dalam memilih lokasi penembakan. Ini karena tempat yang kamu pilih akan mempengaruhi suasana saat nanti kamu menembaknya dan juga akan memberikan kesan bagi cewek itu. Sebagai saran, kamu sebaiknya memilih tempat yang romantis, karena kebanyakan cewek suka tempat yang romantis. Contohnya kamu bisa mengajak cewek itu ke restoran yang romantis, atau ke taman yang memiliki suasana yang cukup romantis.


3. Pilih Kata-Kata Yang Romantis
Seperti yang sudah dikatakan di tips nomor satu, buatlah rencana untuk menembak cewek yang kamu sukai. Yang dimaksud rencana dalam hal ini termasuk menyusun kata-kata yang romantis dalam menembak calon pacar kamu. Hindari kata-kata yang berlebihan dalam penembakan, karena itu akan membuat si cewek ilfeel pada kamu.

4. Berikan Barang
Sebenarnya ini bukan hal yang harus dilakukan saat nembak cewek. Tapi jika kamu ingin memberikan kesan yang baik, kamu bisa memberikan barang yang disukainya. Tidak harus bunga, kamu bisa memberikan barang yang mungkin dia sukai, atau mungkin barang yang mewakili perasaan kamu ke dia.

5. Berdoa
Kamu sudah mengatakan perasaan kamu ke dia, sekarang saatnya kamu berdoa. Kebanyakan cewek biasanya tidak akan memberikan jawaban langsung, mereka akan minta waktu untuk mempertimbangkan pernyataan kamu. Jika ini terjadi pada kamu, kamu harus tenang. Setidaknya si cewek tidak langsung menolak kamu. Untuk itu kamu harus sabar, berikan dia waktu berfikir. Meski begitu batasi waktunya untuk berfikir. Pastikan waktu yang kamu berikan tidak terlalu lama tapi juga tidak terlalu cepat.


Terimakasih Telah Membaca Tips Cara Nembak Cewek Yang Jitu

Itu dia beberapa tips yang bisa kamu contoh untuk nembak cewek. Mungkin nembak cewek bukanlah hal yang mudah, tapi kamu harus berusaha dan tidak boleh menyerah begitu saja, bahkan saat si cewek ternyata menolak kamu. Jika kamu memang benar-benar menyukainya, dan dia juga adalah cewek yang baik, tidak ada salahnya bukan untuk diperjuangkan?

Terima kasih sudah membaca artikel tips cara nembak cewek, semoga artikel Tips Cara Nembak Cewek ini dapat membantu kamu mendapatkan cewek pujaanmu. Semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License