Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami dengan Cepat Tanpa Efek Samping

Jumat, 10 Juli 2015

Cara Memutihkan Wajah Pria - Dunia saat ini telah berevolusi, bermetamorfosis menjadi dirinya yang lain menunjukkan sisi lain yang dulu tersembunyi. Manusia saat ini adalah produk dari kemajuan teknologi dan perkembangan zaman yang terus maju. Bukan hanya wanita kini yang peduli terhadap penampilan, pria metroseksual masa kini pun tak kalah dalam hal penampilan. Demi terlihat keren, mereka rela melakukan apapun. Mulai dari mengikuti trend fashion sampai perawatan tubuh, tak terkecuali wajah. Banyak dari para pria yang melakukan berbagai cara untuk memutihkan wajahnya. Bagaimana tidak, ketika wajah merupakan bagian tubuh yang amat penting karena ketika melihat seseorang atau bertemu orang lain, wajah adalah hal pertama yang akan menjadi pusat perhatian.

Cara Memutihkan Wajah Pria


Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami Tanpa Efek Samping



Kulit putih pasti menjadi idaman banyak orang. Wanita dan pria sama saja. Ada banyak cara memutihkan wajah pria dan wanita. Baik pria dan wanita, caranya sebetulnya sama saja. Hanya saja, wajah pria membutuhkan perawatan ekstra karena tekstur wajah lebih kasar dan pria cenderung memiliki aktivitas yang lebih bayak disbanding wanita. Para pria bisa melakukan perawatan wajah untuk mendapatkan kulit putih dengan cara alami ataupun menggunakan bahan kimia. Penggunaan bahan-bahan alami sangatlah dianjurkan karena menghindari efek samping yang jika ada justru akan membuat kulit wajah semakin rusak.

Berikut ini ada beberapa cara memutihkan wajah pria secara alami yang bisa Anda jadikan panduan untuk memutihkan wajah. Penasaran apa saja? Ini dia  cara memutihkan wajah untuk pria.

1.       Cuci muka Secara Teratur

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah rajin membersihkan muka. Bersihkan muka dengan sabun pembersih atau facial foam khusus pria karena kulit pria memiliki pori-pori yang lebih lebar dan berminyak sehingga membutuhkan formula ekstra.

2.       Makan sayur dan buah

Perbanyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan. Buah dan sayur mengandung banyak vitamin A, C, dan E serta antioksidan yang sanagt dibutuhkan kulit. Zat-zat tersebut berfungsi secara efektif untuk meremajakan kulit, mencegah penuaan dini, menghilangkan sel kulit mati sampai memutihkan kulit.

3.       Gunakan masker buah

Selanjutnya membuat masker dari buah-buahan seperti bengkoang, mentimun, apel, tomat, jeruk nipis dan lain-lain. Olah bahan-bahan tersebut menjadi jus kemudian oleskan pada seluruh bagian wajah. Tunggu hingga kering kemudian bilas. Lakukan hal tersebut secara rutin sampai ada perubahan pada wajah. Sedikit demi sedikit wajah akan tamak putih bersih tanpa khawatir efek samping.

bersihkan wajahmu boys!

Cara Cepat Memutihkan Wajah Pria Menggunakan Kosmetik

Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami dengan Cepat Tanpa Efek Samping
Pria dan wanita memiliki masalah wajah yang sama, namun soal perawatan wanita tentu lebih rajin dibanding pria. Penggunaan bahan-bahan alami untuk memutihkan wajah, bagi pria tentu akan sangat merepotkan. Para pria cenderung memilih cara cepat tanpa terlebih dahulu membuat masker atau sesuatu yang merepotkan. Cara memutihkan kulit wajah pria dengan cepat bisa dilakukan dengan menggunakan kosmetik kecantikan yang banyak beredar.

Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di toko-toko ataupun membelinya secara online. Namun Anda juga patut waspada dan berhati-hati pada produk kosmetik abal-abal alias berbahaya yang justru akan membuat kulit wajah semakin rusak. Seperti kulit mengelupas, terlihat kusam dan berjerawat. Gunakan produk yang sudah memiliki izin dari BPOM. Jika ingin yang lebih aman, datanglah pada dokter untuk melakukan konsultasi dan serangkaian perawatan. Meski tidak dipungkiri, keberhasilan menggunakan dokter untuk perawatan wajah pun tidak bisa 100 persen. Semua kembali pada kecocokan kulit Anda dengan produk dari dokter tersebut.

Perhatikan Riwayat Dokter Klinik Langganan Kamu



Wajah memang membutuhkan perawatan khusus. Semakin hari semakin banyak orang yang mendambakan wajah putih. Sampai-sampai banyak cara ditempuh. Ada berbagai banyak cara memutihkan kulit wajah pria. Namun satu hal yang harus diingat adalah, lakukan cara-cara yang aman. Jika Anda memilih perawatan dokter, perhatikan betul riwayat dokter tersebut. Sekarang ini banyak sekali korban dokter kecantikan gadungan yang menawarkan perawatan kulit dengan biaya murah tapi hasil wah. Hal tersebut patut dicurigai. Jadilah konsumen yang cerdas.

Dengan wajah bersih dan putih akan membuat rasa percaya diri Anda semakin tinggi. Wanita akan terlihat semakin cantik dan pria terlihat keren. Namun satu hal yang perlu dicatat, jangan sampai segala bentuk perawatan yang Anda lakukan melebihi batas. Jangan melebihi batas dengan berbuat sesuatu yang merusak apa yang sudah ditetapkan Tuhan. Demikian pembahasan mengenai cara memutihkan wajah pria. Semoga bermanfaat.




Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami dengan Cepat Tanpa Efek Samping

Jika kalian menyukai artikel Cara Membuat Masker Madu Untuk Wajah Berjerawat disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar www.ayeey.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D

keyword:
tips memutihkan wajah pria, tips memutihkan wajah secara alami dan cepat, cara memutihkan wajah pria terbaru, cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis, cara memutihkan wajah pria dengan madu, cara memutihkan wajah pria dengan kentang, cara memutihkan wajah pria secara alami dan cepat, cara memutihkan wajah pria secara alami, cara memutihkan wajah pria terbaru, cara memutihkan wajah laki laki, cara memutihkan wajah secara alami, cara memutihkan wajah pria dengan cepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License