Tips Cantik Alami Tanpa Make Up Setiap Hari

Jumat, 24 Juli 2015

Tips cantik alami tanpa make up – Menjadi cantik adalah keinginan alamiah setiap perempuan di dunia. Cantik terkadang diidentifikasi dengan keterampilan penggunaan make up yang tebal. Cantik terkadang juga sekadar mementingkan looks daripada aura kecantikan itu sendiri. Kebanyakan dari wanita juga berpendapat bahwa penampilan polos adalah penampilan yang kurang cantik. Padahal, cantik yang ideal justru datang dari hal yang alami dan tidak nampak dibuat-buat. 

Tips cantik alami tanpa make up

Tips Cantik Alami Tanpa Make Up Dari Dalam


Salah satu tips cantik alami tanpa make up adalah menjaga kesehatan tubuh. Tentu ini didukung dengan asupan gizi dan kecukupan kadar air dalam tubuh. Minumlah air putih yang cukup, minimal 8 gelas tiap harinya. Air putih dapat membantu mengeluarkan racun-racun yang ada dalam tubuh. Anda juga dapat terhindar dari dehidrasi yang membuat kulit dan bibir Anda kering.

Asupan gizi melalui makanan yang memiliki vitamin E juga disarankan untuk Anda yang ingin menjaga kecantikan kulit Anda. Tips cantik alami tanpa make up harus didukung dengan kebiasaan Anda untuk mengonsumsi sayur-sayur dan buah-buahan lokal yang dapat Anda temui di sekitar Anda. Mengonsumsi air lemon yang hangat dicampur dengan madu pada pagi hari dapat membantu Anda untuk membersihkan bagian dalam tubuh Anda. Jangan lupa untuk tidur yang cukup, selama 7 sampai 8 jam tiap harinya. Tidur dapat mengurangi stres yang disebabkan dari kepenatan sehari-hari. Dengan tidur yang cukup, produksi kolagen Anda akan berfungsi dengan normal.

Tips Cantik Alami Tanpa Make Up Dari Luar


Tips cantik alami tanpa make up juga termasuk kebersihan badan Anda. Hal ini penting, karena kebersihan tubuh akan mempengaruhi kesehatannya. Gosok gigi secara teratur sebelum tidur dan sesudah makan akan sangat membantu memperindah senyum menawan Anda. Jangan sampai wajah Anda ternodai dengan gigi kuning yang kusam. Saat mandi, pakailah scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh Anda. Jangan mencuci wajah dengan sabun yang keras, apalagi lebih dari 2 kali sehari. Manfaatkan alam sebagai bahan kosmetik Anda sehari-hari. Jika Anda ingin menggunakan make up, gunakan tipis-tipis saja, sekedar menghindari wajah berminyak. Make up yang tebal secara terus menerus dapat menyebabkan kulit wajah Anda kurang oksigen. Hal ini dapat menyebabkan kulit Anda mengalami penuaan dini. Pemakaian make up secara berlebihan juga menimbulkan resiko jerawat. Gunakan madu, dan oleskan pada bibir Anda supaya bibir Anda terlihat lebih cantik dan terjaga kesehatannya. Pelembab alami lain juga dapat digunakan, sehingga Anda dapat memiliki bibir yang lentur dan lembut.
Tips Cantik Alami Tanpa Make Up Setiap Hari

Pancarkan Aura Dengan Tebarkan Senyum


Tersenyumlah. Dengan senyum, aura Anda akan tampak bersinar. Orang yang tersenyum juga dapat membuat orang lain tersenyum. Tidak dapat dipungkiri, bahwa orang yang rajin tersenyum memiliki wajah yang menarik, karena auranya yang memancarkan energi positif. Energi positif itu sudah sepantasnya disebarkan ke orang-orang sekitar Anda, sehingga lengkaplah tips cantik alami tanpa make up yang Anda jalani.

Itulah yang dapat direkomendasikan sebagai tips cantik alami tanpa make up. Jagalah asupan gizi dan cairan dalam tubuh Anda, supaya tubuh Anda dapat terjaga dari dalam. Kebersihan badan perlu dijaga supaya tubuh terjaga dari luar. Dan yang terakhir sebagai gong penampilan Anda adalah murah senyum. Menjadi pribadi murah senyum tentu tidak sulit dilakukan. Jagalah ketiga hal tersebut, dan aura kecantikan Anda akan semakin kuat.


Terimakasih Telah Membaca Artikel Tips Cantik Alami Tanpa Make Up Setiap Hari
Jika kalian menyukai artikel Tips Cantik Alami Tanpa Make Up Setiap Hari disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar www.ayeey.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D

Terimakasih telah berkunjung di artikel Tips Cantik Alami Tanpa Make Up Setiap Hari

keyword: artis cantik tanpa make up, cara cantik alami tanpa make up, cantik alami, penampilan cantik alami, cantik tanpa make up tebal, tips cantik tanpa make up, tanpa make up menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License