Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dengan Cepat dan Alami

Selasa, 28 Juli 2015

Cara Menghilangkan Panu di Wajah - Untuk mengobati panu yang membandel sebenarnya tidaklah sulit, tanpa harus menggunakan salep, krim, atau cairan kimia yang bisa menimbulkan iritasi. Cukup menggunakan cara alami yang aman tanpa efek samping. Namun sebelum membahas obat alami tersebut sebaiknya kita ketahui dahulu apa itu panu. Ini merupakan jenis penyakit kulit yang sering muncul pada tubuh, leher, dada dan kadang di wajah. Penyakit ini ditimbulkan oleh jamur akibat kita kurang menjaga kebersihan badan kita. Jika Anda saat ini terdapat panu pada wajah atau dimanapun, sebaiknya obati jamur kulit tersebut menggunakan bahan alami.



Cara Menghilangkan Panu di Wajah dan Punggung dengan Bahan Alami

Bumbu dapur lengkuas sering menjadi pelengkap saat masak sayur, sehingga wajar jika selalu tersedia di dapur kita. Lengkuas juga termasuk dalam jenis tanaman obat alami yang sering ditanam disekitar pekarangan rumah, lengkuas termasuk dalam keluarga rizoma seperti jahe, kunyit dan lainnya. Ternyata selain untuk bumbu dapur, lengkuas juga bisa untuk mengobati panu secara alami. Cara menghilangkan panu di wajah menggunakan lengkuas cukup mudah sekali. Ambil satu ruas lengkuas dan potong tipis menjadi beberapa bagian, kemudian oleskan di permukaan kulit yang terkena panu. Lakukan cara ini dengan rutin, sebaiknya dilakukan sebelum mandi atau malam hari.

Selain dengan menggunakan bumbu dapur, Anda juga bisa menggunakan lidah buaya. Cara ini relatif lebih aman karena tekstur lidah buaya lebih lembek dan tidak kasar. Cara menghilangkan panu di wajah menggunakan lidah buaya sebagai berikut, ambil satu batang lidah buaya yang dikupas kulitnya. Kemudian oleskan daging lidah buaya di kulit wajah yang terdapat panu. Biarkan beberapa saat atau sampai cairan lendir lidah buaya meresap ke pori-pori kulit. Kemudian terakhir bilas dengan air bersih dan sabun, lakukan cara ini sampai jamur penyebab panu mati sendirinya.

Cara Mengatasi Panu dengan Menggunakan Youghurt

Yogurt mengandung senyawa dan anti racun yang masuk ke dalam tubuh, jika kita sering minum yogurt pasti pencernaan akan sehat, nutrisi terpenuhi oleh vitamin dan senyawa yang terkandung dalam yogurt. Ternyata selain manfaat diatas, yogurt juga baik untuk menjaga kesehatan kulit wajah sebagai anti jamur, maka untuk dengan demikian yogurt bisa menjadi obat alami hilangkan panu di wajah. Hanya saja, untuk mendapatkan yogurt kadang tidak mudah ditemukan di sembarang toko, tapi jika cara menghilangkan panu di wajah menggunakan yogurt terbukti aman dan berkhasiat, Anda harus mencoba dan membelinya.

Cara Alami Menghilangkan Panu dengan Belimbing

Jika sudah muncul panu di wajah tentu rasa percaya diri menjadi berkurang, terlebih lagi wajah merupakan sumber daya tarik kita ketika bersosialisasi. Hal ini tidak boleh dibiarkan berlama-lama sebab bisa menjalar muncul panu yang baru. Salah satu cara menghilangkan panu di wajah yang aman adalah menggunakan buah belimbing. Kandungan vitamin dan antioksidan pada buah ini bisa menjadi penawar dan membasmi jamur penyebab panu. Cara mengobatinya yaitu dengan membuat masker belimbing dengan ditambah sedikit kapur sirih. Oleskan di wajah yang terdapat panu, biasakan beberapa saat. Kemudian cuci wajah Anda menggunakan sabun muka. Tapi ini bukan cara instan sehingga Anda harus rutin melakukan perawatan ini sampai panu hilang.
Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dengan Cepat dan Alami
Selain bahan alami di atas masih banyak cara dan bahan lainnya yang terbukti ampun hilangkan panu. Misalnya menggunakan bawang putih, teh hijau dan cuka apel. Jika panu sudah hilang dengan obat alami tersebut, sebaiknya Anda selalu menjaga kebersihan tubuh dan wajah supaya panu tidak muncul lagi. Demikianlah panduan dan cara menghilangkan panu di wajahsecara alami yang bisa Anda coba sendiri di rumah, semoga bermanfaat untuk menambah kepercayaan diri Anda tanpa panu di wajah.

Terimakasih Telah Membaca Artikel Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dengan Cepat dan Alami
Jika kalian menyukai artikel Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dengan Cepat dan Alami disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar www.ayeey.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D
Terimakasih telah berkunjung di artikel Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dengan Cepat dan Alami
keyword: cara menghilangkan panu di kulit wajah, contoh menghilangkan panu di wajah, artikel menghilangkan panu di wajah, cara menghilangkan panu di muka dalam waktu singkat, cara menghilangkan panu secara cepat, cara menghilangkan panu dengan lengkuas, tips menghilangkan panu di muka, cara menghilangkan panu di wajah, cara menghilangkan panu di punggung, cara menghilangkan panu di badan, cara menghilangkan panu di wajah secara alami, cara menghilangkan panu di wajah tanpa bekas, cara menghilangkan panu di wajah secara alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License