Manfaat Putih Telur Untuk Wajah Berjerawat dan Bekasnya

Senin, 20 Juli 2015

Manfaat Putih Telur Untuk Wajah - Putih telur adalah salah satu bagian telur yang sering kali dibuang begitu saja apalagi setelah membuat kue. Perlu Anda ketahui, tidak hanya kuning telur saja yang mempunyai kandungan gizi yang baik untuk kesehatan tubuh, putih telur juga sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan vitamin dan mineral yang ada dalam putih telur sangat baik untuk menjaga kesehatan alami wajah. Banyak sekali yang bisa didapatkan dari putih telur ini untuk menjaga dan merawat kesehatan wajah Anda.

Manfaat Putih Telur Untuk Wajah

4 Manfaat Putih Telur Untuk Wajah dan Tubuh


Ada banyak manfaat putih telur untuk wajah Anda, baik wajah berminyak ataupun wajah yang kering dan normal. Putih telur sangat cocok untuk merawat wajah agar tampak lebih bersih dan putih alami. Untuk lebih jelasnya, berikut manfaat yang bisa diambil dari putih telur untuk wajah.

1.    Menghilangkan jerawat
Anda mempunyai wajah yang berjerawat dan bekas yang sulit untuk dihilangkan? Gunakan saja putih telur untuk masker secara rutin maka jerawat dan bekasnya bisa hilang dalam jangka waktu yang tidak lama.
2.    Memutihkan wajah
Protein dan kandungan lainnya yang ada dalam putih telur sangat baik untuk membantu mengembalikan warna putih alami pada wajah. Sel-sel kulit mati juga bisa diangkat dengan cepat dan mudah menggunakan masker putih telur.
3.    Menghilangkan minyak wajah
Wajah yang berminyak bisa diatasi dengan mudah dengan putih telur. Putih telur yang dijadikan masker bisa membantu menghilangkan minyak wajah yang berlebih dan menjaga wajah agar tetap lembab alami.
4.    Mengencangkan kulit wajah
Ini manfaat yang paling dahsyat dari putih telur yaitu bisa mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini. Kerutan halus pada wajah bisa dihilangkan dengan masker putih telur karena sifat putih telur yang mengencangkan kulit wajah dan menarik wajah agar kencang dan kenyal.

Kandungan Gizi dan Mineral dalam Putih Telur


Manfaat putih telur untuk wajah ini bukan hanya mitos saja tapi karena kandungan yang ada di dalam putih telur yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Ada lima kandungan utama yang ada dalam putih telur dan baik untuk wajah yaitu kalium, protein, magnesium, riboflavin, dan enzim, Lysozyme. Kelima zat ini sangat bagus untuk merawat kecantikan kulit. Protein yang ada dalam putih telur bisa membantu mempercepat tumbuhnya sel-sel kulit baru sehingga wajah bisa tampak lebih putih dan bersih tanpa kerutan. Sedangkan kaliumnya bisa membuat kulit tetap lembab setiap harinya.

Berbeda lagi dengan kandungan magnesium yang ada di dalam putih telur, kandungan ini bisa membantu untuk membuat kulit wajah tetap tampak segar dan muda setiap saat. Sedangkan kandungan riboflavin yang ada di dalamnya sangat membantu menangkal radikal bebas dan menghilangkan semua racun yang ada di dalam kulit wajah atau sebagai detoksifikasi racun pada kulit wajah. Yang terakhir kandungan enzim lysozyme, kandungan ini sangat berkhasiat untuk membuat kulit wajah tetap kenyal dan elastis sehingga tetap awet muda. Kandungan dalam putih telur ini memang sangat sesuai dengan manfaat putih telur untuk wajah agar tampil cantik.

manfaat putih telur dan jeruk nipis untuk wajah manfaat putih telur untuk wajah berjerawat manfaat putih telur ayam negeri untuk wajah manfaat putih telur untuk wajah pria manfaat putih telur untuk wajah bopeng manfaat putih telur bagi wajah pria manfaat kuning telur untuk wajah manfaat telur untuk wajah dan rambut


Cara Menggunakan Masker Putih Telur dan Perasan Lemon


Kandungan dan manfaat putih telur untuk wajah ini memang sangat sesuai lalu bagaimana dengan cara menggunakannya? Untuk mendapatkan khasiat putih telur pada wajah cara yang paling ampuh adalah dengan menggunakannya sebagai masker wajah. Masker putih telur ini tidak hanya bisa digunakan sendirian saja tapi juga bisa dicampurkan dengan bahan alami lainnya. Misalnya saja untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya Anda bisa mencampurkan putih telur dengan perasan lemon. Aduk rata putih telur dengan air perasan lemon kemudian dijadikan masker wajah selama kurang lebih 30 menit lalu bilas dengan air hangat.

Selain air perasan lemon, Anda juga bisa mencampurnya dengan madu asli tanpa gula. Campuran antara madu dan putih telur ini bisa membantu mengangkat sel-sel kulit yang mati. Pertama bersihkan dulu wajah dengan air hangat bersih kemudian dikeringkan. Kocok merata putih telur dan madu kemudian oleskan merata pada wajah dan leher diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat kembali. Agar tidak menimbulkan bau amis pencampuran ini sangat membantunya. Manfaat putih telur untuk wajah bisa Anda dapatkan dengan mudah bukan?


Terimakasih Telah Membaca Artikel Manfaat Putih Telur Untuk Wajah Berjerawat dan Bekasnya

Jika kalian menyukai artikel  Manfaat Putih Telur Untuk Wajah Berjerawat dan Bekasnya disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar www.ayeey.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D

Terimakasih telah berkunjung di artikel  Manfaat Putih Telur Untuk Wajah Berjerawat dan Bekasnya

keyword: manfaat putih telur untuk wajah berjerawat, kosmetik untuk wajah berjerawat, wajah berjerawat kecil-kecil, obat wajah berjerawat, perawatan wajah berjerawat, wajah berjerawat batu, masker wajah berjerawat, manfaat putih telur dan jeruk nipis untuk wajah, manfaat putih telur untuk wajah berjerawat, manfaat putih telur ayam negeri untuk wajah, manfaat putih telur untuk wajah pria, manfaat putih telur untuk wajah bopeng, manfaat putih telur bagi wajah pria, manfaat kuning telur untuk wajah, manfaat telur untuk wajah dan rambut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License