Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah dan Kecantikan Rambut

Minggu, 05 Juli 2015

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah dan Kecantikan Rambut - Kandungan vitamin E yang sangat tinggi dalam minyak zaitun sangatlah baik untuk kesehatan kulit, terutama kulit wajah. Berbeda dengan minyak alami lainnya, zaitun ini merupakan salah satu jenis minyak yang paling baik untuk wajah. Berbagai masalah wajah bisa diatasi dengan mudah dan cepat hanya dengan menggunakan minyak zaitun saja. Minyak yang satu ini juga sangat cocok untuk semua jenis kulit wajah, baik yang kering, normal, maupun berminyak. Berbagai masalah akibat jenis kulit wajah yang berbeda bisa diatasi dengan menggunakan minyak zaitun.

Manfaat minyak zaitun untuk wajah dan kecantikan rambut
Manfaat minyak zaitun untuk wajah dan kecantikan rambut

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Normal dan Berjerawat


Manfaat minyak zaitun untuk wajah sangatlah banyak karena kandungannya yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Berikut beberapa manfaat dari minyak zaitun untuk kesehatan dan kecantikan wajah.

1.    Merawat kulit secara alami
Minyak zaitun sangat baik untuk wajah karena bisa membantu merawat kecantikan wajah secara alami. Dengan minyak zaitun wajah bisa tetap putih alami dan memancarkan auranya. Penggunaan yang rutin bisa membuat wajah tetap sehat dan awet muda.
2.    Mengangkat sel kulit mati
Menggunakan minyak zaitun di malam hari setelah beraktivitas bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mengangkat kotoran pada wajah. Wajah akan tetap bersih dengan menggunakan perawatan minyak zaitun.
3.    Mengurangi minyak berlebih pada wajah
Wajah yang berminyak juga bisa diatasi dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun bisa membantu mengurangi produksi minyak pada wajah yang berlebihan jika digunakan secara rutin dan teratur.


Minyak Zaitun Untuk Wajah
minyak zaitun yang dijual di pasaran salah satunya merk mustika ratu

Cara Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Wajah


Minyak zaitun yang kaya akan manfaat untuk wajah ini sangatlah mudah untuk digunakan. Tidak perlu ritual khusus sebelum mengenakannya cukup oleskan saja merata pada wajah dan leher setiap malam hari. Anda tidak perlu membersihkan wajah dengan menggunakan sabun wajah ataupun pembersih terlebih dahulu. Bersihkan saja riasan wajah yang ada kemudian gunakan langsung minyak zaitun pada wajah. Oleskan merata pada setiap bagian wajah dan leher, jika perlu tangan dan kaki juga untuk menghaluskan kulit. Kemudian pijit dengan tangan bersih selama dua menit dan bilas dengan air hangat atau dingin. Minyak zaitun untuk wajah ini sangat mudah digunakan.

Anda juga bisa mencampurkan minyak zaitun pada masker alami lainnya. Misalnya saja sebagai tambahan masker buah-buahan. Minyak zaitun untuk wajah yang dicampur dengan buah atau sayur untuk dijadikan masker sangat baik untuk merawat wajah Anda. Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun sebagai pelembab alami untuk kulit kering ataupun kulit berminyak. Gunakan minyak zaitun pada pagi dan malam hari agar wajah tetap lembab apapun keadaannya.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut


Manfaat minyak zaitun untuk wajah memang banyak tapi tidak hanya bermanfaat untuk wajah saja tapi juga sangat baik untuk kesehatan rambut. Berikut manfaat minyak zaitun untuk rambut. Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah dan Kecantikan Rambut

1.    Mempercepat pemanjangan rambut
Manfaat utama minyak zaitun pada rambut adalah membantu untuk memanjangkan rambut. Gunakan minyak zaitun pada rambut sebelum mandi setiap dua kali sehari agar rambut menjadi cepat panjang.
2.    Mengatasi rambut bercabang dan rontok
Mempunyai masalah rambut yang rontok dan bercabang dapat diatasi dengan minyak zaitun. Selain dioleskan pada akar rambut, untuk mengatasi rambut bercabang dan rontok oleskan pula merata pada rambut sampai ke ujungnya.
3.    Mengembangkan rambut
Rambut yang tipis dan tidak mengembang akan menjadi masalah yang mengganggu bagi wanita. Gunakan minyak zaitun pada rambut untuk membuat rambut lebih mengembang dan indah alami.
Berbagai manfaat dari minyak zaitun untuk rambut dan juga wajah ini bisa Anda dapatkan dengan menggunakan minyak zaitun yang asli. Sekarang ini banyak sekali minyak zaitun oplosan dengan harga yang murah. Bukan wajah cantik dan rambut sehat yang Anda dapatkan justru sebaliknya, wajah rusak dan rambut menjadi rusak. Untuk mendapatkan manfaat minyak zaitun untuk wajah dan rambut ini harus digunakan secara rutin dan teratur agar efek sampingnya bisa cepat dirasakan.



Terimakasih Telah Membaca Artikel Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah dan Kecantikan Rambut

Jika kalian menyukai artikel Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah dan Kecantikan Rambut disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar www.ayeey.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D

Terimakasih telah berkunjung di artikel Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah dan Kecantikan Rambut

keyword: minyak zaitun mustika ratu untuk jerawat, manfaat minyak zaitun mustika ratu untuk wajah, minyak zaitun mustika ratu untuk rambut, rahasia manfaat minyak zaitun bagi kecantikan, manfaat minyak zaitun mustika ratu olive oil, manfaat minyak zaitun untuk wajah berminyak, manfaat minyak zaitun untuk kulit, manfaat minyak zaitun untuk wajah berjerawat, manfaat minyak zaitun untuk rambut, kegunaan minyak zaitun untuk wajah, manfaat minyak zaitun kulit wajah, manfaat minyak zaitun untuk jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License