Cara Menghilangkan Minyak di Wajah Secara Alami Dengan Cepat

Kamis, 23 Juli 2015

Cara Menghilangkan Minyak di Wajah – Keadaan kulit wajah yang berminyak memang membuat kita sering tidak percaya diri, bagi kaum pria kadang kurang acuh terhadap persoalan ini. Namun bagi wanita tampil cantik adalah wajib, termasuk dalam penampilan wajah yang berseri bebas dari minyak. Sayangnya banyak wanita yang merasa tidak percaya diri karena kondisi kulit wajahnya memiliki kadar minyak berlebihan. Wajah yang memiliki minyak berlebihan akan terlihat mengkilap dan basah seperti ada timbunan minyak. Sebenarnya hal itu dipengaruhi oleh kerja hormone yang berlebihan sehingga menghasilkan kadar minyak berlebih pada kulit wajah.

Cara Menghilangkan Minyak di Wajah

Jika Anda sudah melakukan berbagai cara untuk mengatasi kulit berminyak namun belum menunjukkan hasil berarti, maka kali ini akan dikenalkan metode alami yang cepat atasi minyak di wajah. Cukup menggunakan cara alami, tapi bisa terbukti khasiatnya. Cara menghilangkan minyak di wajah dengan cepat ini menggunakan bahan alami, seperti buah, sayur, rempah-rempah dan bahan alami lainnya. Anda akan kami ajak mengenal satu persatu bahan alami tersebut berikut manfaatnya yang terkandung dalam bahan alami tersebut. Langsung saja kita lihat uraian bahan alami di bawah ini.

Cara Menghilangkan Minyak di Wajah dengan Masker Alpukat



Buah alpukat selain kaya vitamin dan nutrisi juga baik untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Alpukat mengandung vitamin E yang tinggi serta kandungan protein serta serat yang tinggi pula. Dengan demikian, selain sehat untuk tubuh juga bisa untuk perawatan kulit wajah. Cara menghilangkan minyak di wajah menggunakan masker alpukat mudah, ambil daging buah alpukat dan lumatkan menjadi cream.  Campur dengan sedikit susu dan madu, oleskan pada sekitar wajah Anda dan biarkan kurang lebih 30 menit. Namun sebaiknya sebelum menerapkan dengan masker ini, basuh muka Anda dengan air hangat terlebih dahulu supaya kulit pori menjadi rileks dan terbuka. Jangan lupa setelah menggunakan masker ini, Anda juga harus membasuh muka dengan air hangat sampai bersih. Lakukan cara ini dengan rutin sampai kadar minyak berlebih bisa berkurang.

Cara Menghilangkan Minyak di Wajah dengan Jeruk Nipis



Cara ini memang sudah dikenal manfaatnya sejak lama, sebab jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Namun jika Anda ingin menggunakan jeruk nipis sebagai ramuan alami hilangkan minyak berlebih di wajah, pastikan juga bahwa kulit wajah Anda sedang tidak ada luka. Misalnya bekas jerawat yang pecah, tergores oleh kuku dan sebagainya. Sebab kandungan air jeruk nipis jika terkena kulit yang sensitive dan luka akan menimbulkan rasa pedih. Sedangkan cara menghilangkan minyak di wajahmemakai jeruk nipis adalah potong jeruk nipis menjadi beberapa bagian. Oleskan jeruk nipis di kulit wajah, biarkan beberapa menit sampai meresap ke pori-pori, setelah itu bersihkan dengan sabun muka menggunakan air hangat. 
Cara Menghilangkan Minyak di Wajah Secara Alami Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Minyak dengan Bahan Alami



Selain cara diatas, masih ada cara alami lainnya yang terbukti cepat menghilangkan minyak di wajah Anda. Seperti menggunakan uap air yang mendidih, menggunakan masker bengkoang yang di campur dengan yogurt dan sebagainya. Semua cara menghilangkan minyak di wajah dengan bahan alami tersebut harus dilakukan secara rutin, Anda tidak perlu khawatir adanya efek samping jika sering digunakan. Bahan alami yang aman ini membutuhkan proses, berbeda dengan bahan kimia yang terbukti cepat namun belum tentu aman dari resiko efek samping.

Demikianlah sedikit tips dan cara menghilangkan minyak di wajah yang cepat dan alami. Semoga apa yang kami ulas ini akan bermanfaat untuk Anda para pembaca yang sedang mencari tips bagaimana menghilangkan minyak yang ada di wajah. 





Terimakasih Telah Membaca Artikel Cara Menghilangkan Minyak di Wajah Secara Alami Dengan Cepat

Jika kalian menyukai artikel Cara Menghilangkan Minyak di Wajah Secara Alami Dengan Cepat disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar www.ayeey.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D

Terimakasih telah berkunjung di artikel Cara Menghilangkan Minyak di Wajah Secara Alami Dengan Cepat

keyword: cara menghilangkan minyak di wajah secara alami, masker menghilangkan minyak di wajah, obat menghilangkan minyak di wajah, 
cara menghilangkan minyak pada wajah dengan garam, menghilangkan minyak di wajah secara permanen, menghilangkan minyak di wajah pria, menghilangkan minyak di wajah secara alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License