Khasiat Madu Untuk Rambut Rontok, Menghilangkan Jerawat, dan Bibir Pecah-Pecah

Senin, 20 Juli 2015

Manfaat Madu Untuk Kecantikan - Sudah sejak zaman sebelum masehi bahan alami berupa madu ini sangat terkenal dan mempunyai banyak manfaat, terutama untuk kecantikan. Ratu pada zaman dahulu seperti Cleopatra sering menggunakan madu untuk merawat kecantikan kulitnya. Khasiat dari madu ini memang sangat banyak untuk kecantikan, tidak hanya untuk kecantikan kulit saja tapi juga bisa digunakan untuk merawat kecantikan rambut dan bibir. Kandungan alami yang ada dalam madu ini memang sangat bermanfaat bagi kecantikan.

Manfaat Madu Untuk Kecantikan

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Kulit


Manfaat madu untuk kecantikan kulit sangatlah banyak terlebih untuk kulit wajah. Madu bisa digunakan sebagai pelembab alami untuk mengatasi kulit kering dan berjerawat. Kandungan alami yang ada di dalam madu bisa membuat kulit kering terlihat lebih lembab dan cerah alami. Anda bisa menggunakan madu sebagai masker pelembab di pagi dan malam hari. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan kulit yang lembab. Selain itu, madu juga bisa membantu menghilangkan bekas jerawat baik yang berupa bopeng ataupun flek hitam yang sangat mengganggu. Madu ini juga sangat aman untuk kulit sensitif.

Anda yang mempunyai kulit sensitif bisa menggunakan madu untuk merawat kulit wajah Anda. Gunakan madu sebagai pelembab dan juga masker alami secara rutin. Manfaat madu untuk kecantikan juga bisa membantu mengenyalkan kulit wajah dan mengurangi bahkan menghilangkan keriput yang ada pada wajah. Penggunaan masker madu secara rutin juga bisa membuat kulit menjadi cerah alami. Tidak hanya untuk wajah, Anda juga bisa menggunakan madu sebagai lulur tubuh untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang ada pada kulit. Kandungan dalam madu juga membantu untuk mengatasi dan mencegah penuaan dini pada kulit. Jika Anda ingin menghilangkan bekas luka pada kulit gunakan saja madu untuk menghilangkannya.

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Rambut


Tidak hanya baik untuk kesehatan kulit saja, madu juga sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan rambut. Manfaat madu untuk kecantikan rambut ini bisa membuat rambut menjadi lebih berkilau dalam waktu yang cepat. Untuk mendapatkan rambut yang berkilau, gunakan saja madu sebagai kondisioner rambut setelah keramas. Ratakan madu pada seluruh permukaan rambut sampai ke akar rambut pula. Kemudian biarkan selama kurang lebih satu jam dan bilas dengan menggunakan air sampai bersih. Setelah kering Anda akan mendapatkan rambut yang berkilau alami dalam jangka waktu yang panjang. Gunakan secara rutin maka rambut Anda akan berkilau setiap harinya.
Khasiat Madu Untuk Rambut Rontok, Menghilangkan Jerawat, dan Bibir Pecah-Pecah
Anda juga bisa mencampurkan madu pada sampo yang Anda gunakan untuk keramas. Pencampuran sampo dengan madu ini akan membuat rambut Anda semakin indah dan kuat. Manfaat madu untuk kecantikan rambut ini bisa langsung Anda rasakan setelah pemakaiannya, rambut akan terasa lebih kuat dan tebal. Masalah rambut rontok dan bercabang juga bisa diselesaikan dengan penggunaan madu sebagai kondisioner dan sampo. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan rambut yang sehat dan kuat sampai ke akarnya. Penggunaan dalam jangka waktu yang lama juga bisa membuat rambut semakin tebal dan hitam.

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Bibir


Madu juga sangat bagus untuk menjaga kecantikan bibir Anda. Bibir yang menghitam dan tebal bisa diatasi dengan menggunakan madu. Penggunaan madu sebagai pelembab alami bibir akan mengembalikan warna bibir Anda menjadi merah merona tanpa pemerah bibir atau lipstik. Masalah bibir kering dan pecah-pecah juga bisa diatasi dengan cepat dan mudah dengan madu. Bibir yang tadinya pecah-pecah bisa sehat kembali dengan cepat hanya menggunakan madu saja. Berbagai manfaat madu untuk kecantikanbibir ini sudah terbukti ampuh dan cepat mengatasi berbagai masalah bibir.


Terimakasih Telah Membaca Artikel Khasiat Madu Untuk Rambut Rontok, Menghilangkan Jerawat, dan Bibir Pecah-Pecah
Jika kalian menyukai artikel Khasiat Madu Untuk Rambut Rontok, Menghilangkan Jerawat, dan Bibir Pecah-Pecah disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar www.ayeey.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D


keyword: khasiat madu untuk rambut, manfaat madu untuk kecantikan, manfaat madu untuk kulit, manfaat madu untuk bayi, tips rambut, resep rambut, manfaat madu lebah, manfaat madu bagi kesehatan,  khasiat madu untuk rambut, manfaat madu untuk rambut, khasiat madu untuk kecantikan, resep rambut, tips rambut rusak, khasiat madu untuk wajah, khasiat madu untuk wajah dan jerawat, pengobatan khasiat madu untuk kesehatan, khasiat madu asli, manfaat madu untuk rambut mengembang, manfaat madu untuk rambut rusak, manfaat madu untuk rambut mengembang, manfaat madu untuk rambut rontok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License