Cara Meninggikan Badan Secara Cepat Dengan Berolahraga

Jumat, 04 Desember 2015

Cara Meninggikan Badan Secara Cepat Dan Alami - Memiliki tubuh yang kurang tinggi terkadang memang bisa menjadi timbulnya rasa kurang percaya diri terutama bagi perempuan. Meski pun memang sudah menjadi hal yang wajar dan umum bila perempuan memiliki tinggi tubuh yang tidak lebih daripada laki-laki. Namun tetap saja, rasanya ada yang kurang jika tubuh kurang tinggi. 

Sumber: meninggikanbadan.com


Kebanyakan perempuan yang masa pertumbuhannya sudah lewat namun merasa tinggi badannya kurang dapat mengakalinya dengan menggunakan sepatu hak tinggi atau high heels. Tapi tentu saja menggunakan high heels atau jenis sepatu tinggi lainnya secara terus menerus akan menimbulkan rasa tidak nyaman bagi anda. Selain itu, menggunakan high heels terus menerus juga tidak baik bagi kesehatan anda. Lalu apa yang harus dilakukan jika saya ingin memiliki tubuh yang tinggi? 

Tidak ada jalan lain bukan selain menggunakan sepatu high heels? Hmm..memang tidak dapat disangkal, high heels dapat membuat anda kelihatan tinggi, tapi percaya deh high heels bukan satu-satunya jalan agar anda bisa bertambah tinggi bahkan secara alami. Jika anda ingin menambah tinggi anda secara alami, anda bisa lakukannya dengan olahraga secara teratur. Bahkan ada beberapa olahraga yang memang bisa menambah tinggi badan anda, meskipun masa pertumbuhan anda sudah lewat. 

Oh ya, olahraga ini bukan hanya bisa dilakukan oleh kaum wanita saja lho, karena laki-laki juga sangat dianjurkan untuk melakukan beberapa jenis olahraga ini jika mereka ingin tingginya bertambah! Seperti yang dilansir oleh vemale.com, berikut ini cara meninggikan badan secara cepat dan alami.

Cara Meninggikan Badan Secara Cepat Dan Alami

1. Berenang

Sumber: dokter.id

Saat berenang, tubuh anda akan melakukan streching atau peregangan secara maksimal dan menyeluruh. Hal inilah yang membuat otot terlatih lebih fleksibel dan membuka jalan untuk pertumbuhan dan postur tubuh yang lebih baik.


2. Skipping/Lompat Tali

Sumber: bodyandsoul.com.au

Skipping sangat mudah dilakukan dan merupakan olahraga yang sangat efektif untuk menambahkan tinggi badan karena melatih bagian bahu, bokong, paha, dan betis secara bersamaan. Skipping juga merupakan olahraga kardio yang bisa sekaligus menurunkan resiko penyakit jantung. Untuk menambah tinggi badan secara alami dan efektif, anda bisa melakukan skipping hingga 70 kali lompatan dan rutin lakukan setiap pagi hari.

3. Jogging

Sumber: casasima.com

Berlari atau jogging santai sama-ama baiknya untuk menambahkan tinggi badan karena melatih otot kaki dengan sangat baik dan merangsang produksi hormon pertumbuhan tulang. Lakukan jogging dengan melakukan streching terlebih dahulu dan diakhiri dengan pendinginan.
Cara Meninggikan Badan Secara Cepat Dengan Berolahraga
4. Yoga

Sumber: blog.qaved.com

Yoga juga mampu menambah tinggi badan anda secara alami meski pun masa pertumbuhan anda udah lewat. Ini karena dalam yoga, memiliki banyak gerakan streching atau peregangan sehingga merangsang produksi hormon pertumbuhan tulang agar bekerja lebih maksimal. Dengan melakukan olahraga yoga secara rutin, meski pertumbuhan anda sudah lewat, anda tetap bisa bertambah tinggi sekitar 2 atau 3 cm. Oh ya, melakukan banyak gerakan yoga juga mampu membuat tubuh anda lebih lentur. 


Terimakasih Telah Membaca Cara Meninggikan Badan Secara Cepat Dengan Berolahraga


Nah semua olahraga tersebut merupakan cara meninggikan badan secara cepat dan alami. Tidak disangka bukan, olahraga simpel yang anda lakukan setiap hari ternyata memiliki manfaat yang begitu baik? Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang ingin menambah tinggi, ayo lakukan olahraga ini setiap hari secara teratur!
Terima kasih sudah membaca artikel Cara Meninggikan Badan Secara Cepat Dengan Berolahraga, semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License