Tips Cara Membuat Pacar Semakin Sayang dan Perhatian

Minggu, 27 Desember 2015

Tips Cara Membuat Pacar Semakin Sayang dan Perhatian - Jatuh cinta memang menyenangkan, semakin menyenangkan lagi jika ternyata orang yang kita sukai juga menyukai kita. Sebuah hubungan cinta biasanya diawali dengan perasaan yang menyenangkan, dan tiba-tiba saja pacar anda menjadi salah satu orang yang paling penting dalam dunia anda. Mendadak dia adalah orang nomor satu bagi anda dan yang lain bukanlah apa-apa. Rasanya anda adalah orang yang paling menyayanginya dan mencintainya, seolah-olah mungkin saja anda bisa memberikan apa pun untuk dia. 


Sumber: mforum2.cari.com.my


Di awal, perasaan seperti ini memang wajar dirasakan setiap pasangan. Mengingat mereka masih dalam proses awal, dimana setiap orang belum terlalu mengenal pribadi pasangannya. Namun, seiring berjalannya waktu apakah anda atau dia masih sama seperti saat pertama kali pacaran? Well, setelah beberapa waktu anda akan mengenalnya lebih jauh, menemukan kekurangannya, hal-hal yang menyenangkan maupun yang menyebalkan tentang sifatnya, atau menemukan beberapa perbedaan pendapat yang berakhir dengan pertengkaran, mungkin saja perasaan anda akan tetap sama, tapi bagaimana dengan dia? 

Jika akhir-akhir ini anda merasa perasaan sayangnya pada anda sedikit berkurang, anda tidak bisa diam saja. Apalagi jika anda memang masih menyayanginya. Awalnya perasaannya pada anda mungkin akan berkurang sedikit, tapi bagaimana jika hal ini terus berlanjut dan akhirnya dia sama sekali sudah tidak menyayangi anda lagi? Lalu setelah itu dia akan meninggalkan anda begitu saja! Well, sebelum hal mengerikan itu terjadi pada anda, anda harus melakukan sesuatu agar dia kembali menyayangi anda. Tapi apa yang harus saya lakukan? Apa saya harus memberikan barang-barang mahal yang mungkin akan membuat dia senang? Atau membuat banyak kejutan untuknya?

Nah jika anda bingung harus melakukan apa untuk membuatnya semakin menyayangi anda, berikut ini kami akan memberikan Tips Cara Membuat Pacar Semakin Sayang seperti yang dilansir oleh vemale.com berikut ini.
Tips Cara Membuat Pacar Semakin Sayang dan Perhatian

Tips Cara Membuat Pacar Semakin Sayang

1. Komunikasi


Sumber: daftarmenarik.com

Biasakan melakukan komunikasi yang baik dengan pacar. Wanita biasanya memiliki jurus mengirim sinyal marah, kecewa, atau sinyal lainnya dengan harapan agar pria tau sendiri apa yang dirasakannya. Biasanya para wanita berharap, pacarnya dapat membaca fikirannya. Sayangnya pacar anda bukan paranormal dan tidak bisa telepati, jadi jika anda mengatakan "Aku tidak apa-apa", maka pria akan benar-benar menganggap anda baik-baik saja. Jadi biasakan untuk selalu menjaga komunikasi dengan baik. Katakan apa yang anda suka dan tidak dengan jelas, dan jangan biasakan diri untuk memendam emosi anda.

2. Beri Ruang Untuk Anda dan Dia


Sumber: ask.fm

Namanya orang pacaran, pasti inginnya selalu bersama. Padahal anda dan dia masih punya banyak kegiatan yang bisa dikerjakan sendiri-sendiri. Maka biarkan dia melakukan hobi kesukaannya atau berkumpul dengan teman-temannya tanpa anda. Begitu juga dengan anda. Selain bisa mencegah timbulnya rasa jenuh, hal ini juga bisa anda jadikan pelajaran untuk percaya padanya.

3. Beri Perhatian


Sumber: ciricara.com

Mayoritas penyebab perselingkuhan adalah kurangnya perhatian yang diberikan oleh pasangan. Maka pastikan anda tidak menjadi seseorang yang cuek. Berikan perhatian anda padanya, setidaknya sekali sehari. Tanyakan bagaimana kabarnya, bagaimana dia dikantor hari ini dan selalu luangkan waktu anda sesibuk apa pun untuk memberikan perhatian padanya. 
Itulah 3 tips cara membuat pacar semakin sayang. Untuk membuatnya semakin sayang pada anda, anda tidak harus membelikan sesuatu yang mahal, atau barang yang tidak bisa anda jangkau. Cukup 3 hal sederhana tersebut akan membuat pacar anda semakin menyayangi anda. 
Terima kasih sudah membaca artikel Tips Cara Membuat Pacar Semakin Sayang, semoga bermanfaat bagi anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Explore IT.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License